Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 3 Fitur Andalan Axton Salim di Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Ini 3 Fitur Andalan Axton Salim di Samsung Galaxy Z Fold3 5G - Salah satu fitur yang paling membuat Axton begitu bersemangat untuk upgrade ke Samsung Galaxy Z Fold3 adalah dukungan S Pen. Hal tersebut pun tak mengherankan karena ini menjadi kali pertama bagi Galaxy Z Series dalam mengusung S Pen. Sebagai pengguna Galaxy Z Fold generasi sebelumnya, ini memberikan pengalaman baru yang begitu menyenangkan dan memudahkan bagi Axton.

“Pertama kali mencoba menulis dengan S Pen di Galaxy Z Fold3 rasanya begitu menyenangkan karena interaksi antara S Pen dengan layar Galaxy Z Fold3 itu smooth banget. Latensinya juga sudah sangat rendah, jadi kita tidak akan merasa ada jeda saat menulis maupun ketika meninggalkan berbagai catatan di dokumen online." 



"Saya pun bisa memaksimalkan S Pen di Galaxy Z Fold3 untuk menulis catatan sembari meeting online secara simultan, apalagi tulisan tangan saya bisa diubah menjadi ketikan secara real-time, yang tentunya sangat memudahkan dalam menuangkan ide atau membuat notulensi. Copy-paste tulisan pun jadi lebih gampang karena drag tulisan menggunakan S Pen jauh lebih nyaman dibanding dengan jari,” ujar Axton.

Galaxy Z Fold3 menyuguhkan layar lapang dengan berukuran 7,6 inci, ditambah dengan fitur-fitur canggih seperti Dynamic AMOLED 2X, refresh rate 120Hz, dan resolusi hingga QXGA+. Terlebih, layar utama Galaxy Z Fold3 turut mengusung teknologi Under Display Camera untuk memberikan uninterrupted viewing display bagi pengguna. 

Baca juga:Infinix Hot 10s Review: Cocok untuk Penggemar Mobile Legends!

Bagi Axton, dengan kemampuan tersebut, Galaxy Z Fold3 tidak hanya mumpuni dalam mendukung produktivitasnya, namun juga dapat memaksimalkan pengalamannya dalam menikmati berbagai hiburan digital.

“Ukuran layar utama dari Galaxy Z Fold3 ini besar banget untuk menonton berbagai konten. Dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, satu yang paling saya suka adalah teknologi Under Display Camera. Karena kameranya sudah tersembunyi di bawah layar, saya tak perlu lagi melihat punch hole yang dapat menghalangi tampilan layar, membuat saya bisa berlama-lama marathon series favorit dengan lebih nyaman ketika saya sedang break,” kata Axton. 

“Galaxy Z Fold3 pun dilengkapi stereo speakers yang sudah didukung teknologi Dolby Atmos, jadi kita bisa menikmati berbagai macam konten dengan suara yang begitu realistis,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, uninterrupted viewing display di Galaxy Z Fold3 juga membuat Axton bisa lebih jeli dalam melakukan preview terhadap konten-konten yang dibuatnya. Kualitas resolusi hingga kesesuaian tingkat blur pun bisa dinilai dengan nyaman langsung di layar utama Galaxy Z Fold3. 

Axton pun bisa semakin puas dengan hasil final dari konten yang sudah dibuat saat ditampilkan di layar utamanya yang lapang. Baginya, hal tersebut memberikan motivasi tambahan bagi untuk terus berkreasi dan sharing  konten-konten yang berkualitas dan bermanfaat.

“Pengalaman foldable yang optimal dari Galaxy Z Fold3 mampu menginspirasi tiap pengguna dalam menemukan cara-cara baru yang lebih efektif dan efisien dalam menjalani produktivitasnya. Seperti Axton Salim yang menjadikan Galaxy Z Fold3 smartphone andalannya, mampu menjadi pendamping yang sempurna dalam menjalani berbagai kesibukannya." 

Baca juga:Samsung Galaxy A32 Review: Smartphone Ringkas dengan Layar 90Hz

"Fitur Flex Mode, Multi Windows, SPen, 7,6 inci Dynamic AMOLED 2X dengan Under Display Camera sangat mendukung produktivitas baik untuk para profesional dan pimpinan perusahaan dalam memimpin rapat dari manapun, juga digital creator dalam merancang konten, hingga para artis dalam mengkreasikan karya terbarunya,” ujar Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ingin memaksimalkan produktivitas kamu seperti Axton Salim?

Datang ke Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G serta Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 di:

  •  6–10 Oktober 2021 : Botani Square Bogor
  •  27–31 Oktober 2021 : Pakuwon Mall Surabaya

Di acara Consumer Launch, kamu bisa menikmati pengalaman canggih fitur-fitur Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 mulai dari form factor yang bisa dilipat, hands-free bikin konten, produktif dengan Multi Window, hingga berkreasi dan menonton tanpa gangguan dengan Under Display Camera.

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Galaxy Z Fold3 5G dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3 5G, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). 

Selama kegiatan Consumer Launch yang dimulai pada 15 September 2021, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.399.000, yaitu berupa:

  • Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000 yang salah satunya memberikan garansi akan kerusakan terhadap paparan air;
  • Cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan;
  • Aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS tiap pembelian Galaxy Z Flip3;
  • 20 pembeli pertama akan mendapatkan boks berdesain eksklusif.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco M3 Pro 5G Berkekuatan 48MP Sensor OmniVision OV48B

Post a Comment for "Ini 3 Fitur Andalan Axton Salim di Samsung Galaxy Z Fold3 5G"