Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akankah Bitcoin Mampu Tembus $100.000 Pada Akhir Tahun 2021? Ini Prediksinya...

Akankah Bitcoin Mampu Tembus $100.000 Pada Akhir Tahun 2021? Ini Prediksinya... - Bitcoin dapat mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebesar $100.000 pada akhir tahun 2021 karena lima faktor penting utama yang mendorong momentum, prediksi CEO dari salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan tekfin terbesar di dunia.

Prediksi ultra-bullish dari Nigel Green, CEO dan pendiri deVere Group yang mengubah permainan, muncul setelah akhir minggu yang kuat di sektor crypto, dengan mata uang digital terbesar di dunia naik hampir 10,8% pada Jumat malam selama 24 jam sebelumnya.



Pada Sabtu pagi harganya hampir $47.800. Mr Green mengatakan: “Bulan lalu, saya mencatat di media bahwa kita dapat memperkirakan harga Bitcoin akan mencapai, atau bahkan melampaui, tertinggi sepanjang masa pertengahan April di $65.000 pada akhir tahun 2021.

“Saya sekarang berpikir bahwa ini terlalu konservatif. Saya yakin bahwa jika momentum harga saat ini berlanjut, kita dapat melihat harga Bitcoin mencapai titik tertinggi yang tidak diketahui hingga saat ini sebesar $100.000.

Baca juga:Migrasi dan Upgrade ke Asus ExpertBook P2 P2451FB

“Meskipun tempat Bitcoin dalam sistem keuangan global sudah terjamin, ini akan menjadi momen yang benar-benar penting.”

Bos deVere percaya ada lima pendorong utama momentum yang memicu lonjakan harga Bitcoin.

“Pertama, Federal Reserve – bank sentral de facto dunia – telah keluar minggu ini dan mengatakan bahwa AS – ekonomi terbesar di dunia – tidak bermaksud untuk melarang cryptocurrency.

“Kemungkinan mata uang digital lainnya akan memiliki pengawasan peraturan yang lebih besar, yang juga kemungkinan akan menopang sektor ini secara positif untuk jangka panjang, tetapi Bitcoin dapat dilihat sebagai kasus terpisah oleh pihak berwenang, sebagian karena digitalnya. statusnya seperti emas,” katanya.

“Kedua, ada minat yang berkelanjutan dan tumbuh dari investor institusional termasuk raksasa Wall Street dan perusahaan pembayaran besar, yang membawa modal, keahlian, dan pengaruh reputasi mereka.

“Ketiga, meningkatnya jumlah mega influencer seperti Elon Musk, Jack Dorsey dan Cathie Wood yang memiliki pesan yang jelas: crypto adalah masa depan uang yang tak terhindarkan.”

Baca juga:WD My Passport SSD 1TB Review, Kencang dan Ringkas!

Dia melanjutkan: “Keempat, teknis mendukung prediksi. Sejarah mengajarkan kita bahwa tahun setelah Bitcoin berkurang separuh, nilainya meningkat secara signifikan. Setelah separuh tahun 2012 dan 2016, harga naik masing-masing 55 kali dan 15 kali, sehingga menunjukkan bahwa pergerakan ke $100.000 mungkin terjadi setelah peristiwa 2020.

“Dan kelima, cryptocurrency, di mana Bitcoin adalah yang paling dominan, telah mengubah cara dunia menangani uang, melakukan transaksi, melakukan bisnis, dan mengelola aset. Investor menghargai nilai inheren mata uang digital, tanpa batas, global untuk tujuan perdagangan dan perdagangan di ekonomi yang semakin digital di mana bisnis beroperasi di lebih dari satu yurisdiksi.

“Ini hanya akan tumbuh ketika adopsi global massal bergerak maju. Misalnya, El Salvador bulan lalu menjadi negara berdaulat pertama di dunia yang secara resmi membeli Bitcoin dan membuat alat pembayaran cryptocurrency yang sah – dan tidak mungkin itu akan menjadi yang terakhir.”

Mr Green melanjutkan dengan mengatakan bahwa momentum yang diciptakan oleh Bitcoin, pemimpin pasar, akan memiliki efek menempatkan aset digital utama lainnya termasuk Ethereum dan Cardano pada lintasan ke atas yang signifikan.

Dia menyimpulkan: “Bitcoin telah menyerbu kembali setelah mini-dip. Ada sedikit alasan untuk percaya bahwa itu tidak akan melanjutkan kenaikannya saat ini dan secara signifikan mengalahkan tertinggi sepanjang masa sebelumnya."

Anda mungkin suka:Infinix Hot 10s Review: Cocok untuk Penggemar Mobile Legends!

Post a Comment for "Akankah Bitcoin Mampu Tembus $100.000 Pada Akhir Tahun 2021? Ini Prediksinya..."