Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cardano, Pesaing Bitcoin dan Ethereum Capai Level Tertinggi

Cardano, Pesaing Bitcoin dan Ethereum Capai Level Tertinggi - Harga Cardano, cryptocurrency terbesar ketiga di belakang Bitcoin dan Ethereum, akan mengalahkan harga tertinggi sepanjang masa pada akhir tahun, mencapai $4 pada akhir 2021.

Ini adalah prediksi bullish dari Nigel Green, kepala eksekutif dan pendiri deVere Group, salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan tekfin independen terbesar di dunia.

Itu datang menjelang peningkatan teknologi Cardano yang telah lama ditunggu-tunggu pada hari Minggu 12 September.



Bulan lalu, bos deVere berhasil meramalkan bahwa harga Cardano akan mencapai harga tertinggi sepanjang masa pada awal September, “mencapai lebih dari $3.” Dia benar – mencapai $3,10 pada 2 September.

Baca juga:Xiaomi Redmi Note 10 Pro Review, Fitur Premium dengan Harga Bersaing

Mr Green berkomentar: “Cardano (ADA) sekarang adalah crypto terbesar ketiga di dunia di belakang 'pencuri adegan' Bitcoin dan Ethereum. Harganya telah meningkat sekitar 1668% sepanjang tahun sejauh ini.

“Momentum yang mengesankan ini akan semakin meningkat seiring kita bergerak menuju akhir tahun. Saya percaya kita dapat mengharapkan Cardano mencapai tertinggi baru sepanjang masa, mencapai lebih dari $4 pada akhir tahun 2021.”

Dia melanjutkan: “Lintasan ke atas akan didorong sebagian besar oleh peningkatan teknologi 'Alonzo' hari Minggu yang sangat dinanti. Perombakan ini akan memungkinkan kontrak pintar dibangun di jaringan, membuat blockchain Cardano semakin menarik bagi lebih banyak pengguna.

“Upgrade besar akan memberi mereka yang tidak memiliki latar belakang teknis kesempatan untuk membuat kontrak pintar. Kontrak pintar adalah bagian dari kode yang memungkinkan individu untuk memasuki perjanjian keuangan tanpa memerlukan pihak yang terpusat.”

CEO deVere, yang meluncurkan aplikasi deVere Crypto yang mengubah permainan pada tahun 2018, menambahkan: “Tidak diragukan lagi bahwa kontrak pintar akan merevolusi sebagian besar sektor termasuk keuangan, real estat, hukum, perawatan kesehatan, dan permainan. Dan inilah mengapa Cardano semakin menarik bagi investor yang berpikiran maju.”

Pada bulan Agustus, advokat crypto jangka panjang mengatakan kepada media: “Sekarang ada perasaan nyata bahwa itu akan pecah.” Ini adalah pesan yang sekarang dia gandakan.

Dia menyimpulkan: “Peluncuran kontrak pintar Cardano pada hari Minggu akan semakin menggembleng posisinya yang berkembang di pasar crypto.

“Di balik peningkatan yang cukup besar ini, dapat diharapkan untuk meraih pangsa pasar yang signifikan dan, sebagai hasilnya, harganya akan terus naik untuk sisa tahun 2021 dan seterusnya.”

Anda mungki suka:Samsung Galaxy M12 Review: Baterai Badak dengan Layar Smooth

Post a Comment for "Cardano, Pesaing Bitcoin dan Ethereum Capai Level Tertinggi"