Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung BESPOKE Refrigerator, Cocok untuk Segala Desain Hunian dan Lifestyle

Samsung BESPOKE Refrigerator, Cocok untuk Segala Desain Hunian dan Lifestyle - Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia. BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan mereka.

Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia adalah BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Produk-produk ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna. 



Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Di samping kulkas, Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik. 

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. 

“Samsung BESPOKE designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga. Dalam setiap tahapan kehidupan, dan mengisi macam-macam hunian, Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup moderen konsumen Indonesia,” tambah Kim.

Baca juga:Pengalaman Upgrade Storage SSD di Apple Macbook Air



Designed for you, by you



Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka. Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya. Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah. 

“Rumah adalah tempatku menikmati me-time, jadi isinya pun benar-benar kuatur supaya tetap nyaman di rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator ini betul-betul stylish dan langsung menyatu dengan tone warna living room aku, jadi benar-benar estetik." 

"Kemampuannya juga cocok dengan aktivitas sehari-hariku dan mendukung gaya hidup sehat yang sedang aku tekuni, mulai dari mendinginkan minuman dengan cepat sebelum workout sampai menjaga sayur dan buah untuk menu sehatku bisa segar lebih lama,” ujar Pevita Pearce, aktris.  

Baca juga:Review JBL Tune T110, IEM Murah yang Bassnya Brutal!

Bagaimana jika desain rumah berganti? Berada di rumah dalam waktu yang lebih lama dalam situasi seperti sekarang bisa membangkitkan ide-ide baru untuk menyegarkan interior rumah. Misalnya dari desain minimalis dan spartan, mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Anda.

Flexible for You 



Tidak hanya desain rumah yang berubah. Anggota keluarga dapat berkembang seiring waktu, yang mendorong keinginan untuk mengatur kembali desain dan isi rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing. 

Kebutuhan mereka yang tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, mungkin membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru. Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

“BESPOKE ini sangat unik. Satu unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa saya sambungkan ke unit kulkas 1-Door, terlihat seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi. Saya sudah rencanakan untuk menambah satu unit lagi kulkas 1-Door untuk kebutuhan asupan anak kami." 

"Yang menyenangkan, kulkas ini punya fitur Flex Freezer sehingga saya bisa mengubah kulkas ini dari fridge menjadi freezer seluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya. Menyimpan daging beku untuk menu bergizi saya selama kehamilan, atau menyimpan ASI saat bayi kami lahir, hingga ke depannya menyimpan sayuran segar untuk MPASI, semua fleksibel,” kata Olivia Lazuardy, fashion influencer.

Real Life Solution 



Samsung BESPOKE Refrigerator hadir sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia melalui berbagai fitur dan performa yang dapat diandalkan. Semua tipe Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. Bau daging dari freezer tidak akan menempel ke sayuran di fridge, sehingga sayuran tetap segar dengan rasa aslinya saat dikonsumsi. 

Baca juga:Adata SU650 240GB SSD Review: Murah Meriah, Performa Ngebut!

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. Untuk menyimpan minuman, gunakan mode Beverage pada 4°C. Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Fruit & Veggies. 

Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Meat & Fish, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama. Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze (mode ini akan menyamakan suhu dengan suhu kompartemen Freezer dalam kisaran -15 hingga -23°C).

Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Dengan fitur ini pengguna bisa membuat cubed ice yaitu es batu regular untuk berbagai kebutuhan Anda, dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman dengan lebih cepat. Fitur ini cocok bagi keluarga yang punya anak kecil dan suka minuman dingin, bisa dikreasikan juga untuk membekukan minuman tertentu yang disukai anak-anak.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki fitur Beverage Center™ untuk kemudahan mengakses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang tak berubah sebab Beverage Center™ berada di dalam fridge dan tak terekspos saat pintu kulkas dibuka, sehingga mengurangi risiko kontaminasi pada rasa dan aroma minuman. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM2



“Stay at home membuat keluarga kami mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk aktivitas dengan anak seperti masak bersama. Karena keluarga kami cukup ramai dan ibu mereka suka sekali memasak, kulkas Samsung BESPOKE ini memang solusi yang tepat karena unitnya dapat ditambah menyesuaikan kebutuhan kami berlima, tapi tetap terlihat seperti satu appliance, dan masih fit in dengan konsep area dapur keluarga. Kapasitasnya pun cocok sekali untuk persediaan bahan makanan sekeluarga dan tidak perlu sering berbelanja,” ujar Darius Sinathrya, aktor dan presenter.

Sementara itu, Samsung BESPOKE Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum dan kesegarannya bisa dipertahankan lebih lama. Selain itu, terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup. Pelat Metal Cooling ditempatkan di dinding belakang untuk mencegah kehilangan udara dingin ketika pintu dibuka dan segera menstabilkan suhu ketika pintu ditutup kembali.

Harga Samsung BESPOKE Refrigerator

Samsung BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000. Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya. 

Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi Note 10 Pro Review, Fitur Premium dengan Harga Bersaing

Post a Comment for "Samsung BESPOKE Refrigerator, Cocok untuk Segala Desain Hunian dan Lifestyle"