Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Port City Diluncurkan, Game Shipping Terbaru Besutan Pixel Federation

Port City Diluncurkan, Game Shipping Terbaru Besutan Pixel Federation - Pixel Federation, pengembang game terbesar di Slovakia, membawa tahun kesuksesannya ke tingkat yang lebih tinggi, meluncurkan game taipan pengiriman baru yang tersedia di iOS dan Android. Memadukan kreativitas, pengalaman, dan mekanik permainan transportasi favorit penggemar, Port City adalah jawaban untuk komunitas pecinta kapal dari pemain Pixel Federation.

Port City rilis baru yang dapat dimainkan secara gratis, strategi penyeimbang permainan yang inovatif, tantangan, konstruksi, dan koleksi, akan memberi pemain kesempatan untuk mewujudkan keterampilan dan nilai-nilai seorang manajer pelabuhan. 



Penggemar pengiriman Pixel Federation sudah senang dengan prospek membangun kembali kota-kota pelabuhan dan seluruh wilayah di seluruh dunia, menghujani dunia game mereka dengan kemakmuran dan kekayaan dengan mengumpulkan armada kapal. Port City melambangkan fitur permainan klasik Pixel Federation dalam pengambilan keputusan dan mekanik transportasi untuk menantang otak logistik pemain dan mendorong mereka untuk menciptakan kerajaan pengiriman impian mereka dari awal.

Baca juga:Asus ROG Phone 3 Review: Nggak Ada Lawan!

Setelah hanya sembilan bulan pengembangan, Port City adalah tambahan terbaru untuk portofolio permainan Pixel Federation yang mengesankan, termasuk Petualangan Diggy favorit sepanjang masa; dan TrainStation 2, sekuel simulator kereta yang sangat sukses dari TrainStation klasik populer, yang menghasilkan pendapatan €12 juta hanya dalam satu tahun. 

Nilai inti Pixel Federation saat membuat game baru adalah membangun dan menyampaikan materi iklan yang ingin dimainkan sendiri oleh pengembang dan memasukkan fitur yang tepat ke dalam komunitas yang juga ingin bermain. Belajar dari transportasi sebelumnya dan permainan kolektif taipan yang sudah dibangun, Port City akan memelopori gelombang berikutnya dari permainan Federasi Piksel yang sangat sukses dan populer, dari pemain hingga pemain. Sudah menjalankan uji beta yang sukses, tingkat retensi dan kepuasan pemain Port City sangat tinggi, dan tim pengembang di Pixel Federation yakin bahwa game ini akan mendorong komunitas penggemar pengiriman yang berkembang pesat.

"Kami ingin menangkap generasi pecinta transportasi berikutnya, dan dengan TrainStation dan TrainStation 2 aman di bawah ikat pinggang kami, kami mengalihkan perhatian kami ke pemain pengiriman kami. Fans of Seaport, game armada lama kami, sudah mengetahui apa yang akan dibawa oleh Port City. 

"Dari pencarian baru yang mendebarkan hingga menguji strategi pemain kami dan menginspirasi kreasi armada besar berikutnya di seluruh dunia Port City. Komunitas pemain kami adalah bagian terpenting dari setiap kreasi Federasi Piksel baru dan kami tidak sabar untuk melihat seberapa besar mereka mencintai Port City!' kata Serhiy Chepa, desainer game Port City.

Dengan pengumuman pembukaan kantor internasional Pixel Federation baru-baru ini di Brno, Republik Ceko, ditambah dengan angka pendapatan 2020-2021 yang melampaui ekspektasi sebesar 120%, yang tersisa bagi pengembang game Slovakia untuk menggetarkan industri adalah meluncurkan game baru; Port City akan mendorong komunitas pemain baru ke Pixel Federation. 

Di samping fokus granularnya pada para penggemarnya, dorongan Pixel Federation untuk mendukung industri game yang lebih luas dan komunitas Slovakia meluas ke sejumlah proyek pendidikan filantropi yang inovatif, dukungan COVID-19, dan strategi CSR baru yang berfokus pada lingkungan. Jika 2021 merupakan indikasi masa depan untuk Pixel Federation, tidak diragukan lagi ini adalah pengembang game yang harus diperhatikan, di dalam industri game dan lebih jauh lagi.

Tentang Pixel Federation

Pixel Federation telah berakar di ibu kota Slovakia, Bratislava sejak 2007. Sebuah perusahaan unik, menerbitkan dan mengembangkan game di bawah satu atap, kesuksesan terbesar Pixel Federation terletak pada pembuatan game berbasis komunitas interaktif yang dirancang untuk bertahan dalam ujian waktu.

Permainan Pixel Federation dikembangkan oleh pemain untuk pemain, dengan fokus yang kuat seputar hasrat pemain: hasrat untuk kepahlawanan, arsitektur, transportasi, dan pengumpulan. Dialog 2 arah yang kuat antara pengembang game dan komunitas memberi penggemar kesempatan untuk berinvestasi dalam pertumbuhan dan pembaruan game, yang membantu membangun komunitas sosial yang kuat.

Pixel Federation berinvestasi besar-besaran untuk mendukung industri game, dan menempatkan tim dan budaya perusahaan sama pentingnya dengan para pemainnya. Setiap individu dalam proses pembuatan game, mulai dari memprogram, mendesain, menggambar, menganalisis, menguji, dan berkomunikasi dengan pemain, semuanya sama pentingnya bagi kesuksesan dan pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan.

Anda mungkin suka:Poco M3 Review: Smartphone 1 Juta-an yang Nyaris Sempurna…!

Post a Comment for "Port City Diluncurkan, Game Shipping Terbaru Besutan Pixel Federation"