Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall Telah Diresmikan

Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall Telah Diresmikan -  realme, merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran mereka secara offline di antara pecinta gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Exclusive Store di seluruh Indonesia. Berangkat dari alasan itulah, realme akan meresmikan realme Exclusive Store yang berlokasi di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni yang menjadi realme Exclusive Store ke-12 di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Erafone, realme akan menghadirkan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall pada tanggal 27 Juni dengan membawa konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk secara langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat. Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta juga menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

“Kami selalu mendapatkan masukan dari konsumen kami, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline. Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline Kembali bergairah." 
"Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.
“Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga dapat membeli smartphone flagship terbaru kami, realme X3 SuperZoom juga asisten kesehatan pribadi 24/7 kami yang baru realme Watch dan TWS realme Buds Air Neo di realme Exclusive Store ini. Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung realme Exclusive Store adalah prioritas kami. Karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini sehingga anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir,” tambah Palson.

Sementara itu, Joy Wahyudi - Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, “Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mall. Kami yakin, dengan pengalaman panjang kami di bisnis retail, kami mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik. realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.”

Beberapa program menarik untuk semua pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Exclusive Store Cibinong City Mall adalah Offline Flash Sale. Melalui Offline Flash Sale ini, anak muda dapat membeli produk tech trendsetter realme dengan cashback hingga Rp 600 ribu. Selain itu, ada juga program trade-in dengan cashback hingga Rp 300 ribu dan voucher cashback hingga Rp 200 ribu untuk setiap pembelian produk realme dengan nilai minimum Rp 2 juta. Setiap pembeli juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program lucky dip dengan hadiah realme smartphone bagi pembeli yang beruntung.
Baca juga:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing
realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk alasan ini, realme dan Erafone akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah selama periode new normal. Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Exclusive Store Cibinong City Mall termasuk mengharuskan mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisi daya untuk setiap pembelian produk realme.

realme X3 SuperZoom Tersedia Offline di Seluruh Indonesia pada 27 Juni

Setelah berhasil menjual 1.000 unit selama masa pre-order online-nya, realme X3 SuperZoom - smartphone flagship terbaru dari realme akan tersedia di realme Offline Stores seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juni. Dengan misi untuk mempertahankan atau bahkan memperkuat keberadaan realme di segmen smartphone flagship, realme X3 SuperZoom telah mendapat perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk andalan favorit di kisaran harga Rp 6-10 Juta.

realme X3 SuperZoom hadir dengan kinerja menakjubkan di sektor kamera dengan lensa periskop yang mendukung 60X Super Zoom. realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik untuk mengambil foto bintang yang berkelap-kelip di langit malam layaknya profesional. realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship dengan kinerja pemotretan malam terbaik di segmen harganya. 

Mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nighscape 4.0 yang mendukung Mode AI dan Pro Mode yang baru. Terlepas dari kualitas kamera yang luar biasa, ada banyak trendsetting technology di realme X3 SuperZoom, seperti Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge untuk memberikan pengalaman pengguna yang super mulus.

Anak muda Indonesia dapat membeli realme X3 SuperZoom secara offline mulai tanggal 27 Juni di realme Offline Store seluruh Indonesia dengan harga Rp 7.999.000. Setiap pembelian realme X3 SuperZoom di realme Exclusive Store, konsumen akan mendapatkan manfaat dari perlindungan layar TecProtec selama setahun penuh.
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi 8: Kamera Ganda yang Biasa Saja

Post a Comment for "Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall Telah Diresmikan"