Realme Gelar #BahagiaBarengrealme Ajak Anak Muda untuk Ikut Kontes Foto Berhadiah

Realme Gelar #BahagiaBarengrealme Ajak Anak Muda untuk Ikut Kontes Foto Berhadiah - Bagi banyak keluarga Indonesia, Ramadan adalah bulan paling istimewa dalam setahun. Selama bulan ini, makanan dimakan dengan penuh selera dan biasanya teman serta keluarga berkumpul untuk berdoa dan makan bersama. Namun, karena kondisi yang berbeda tahun ini, banyak orang tidak dapat menghabiskan bulan Ramadan dengan orang terdekat mereka. 

Melihat hal ini, realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, berharap orang-orang masih dapat berbagi momen kebahagiaan dan kebaikan Ramadan dengan teman-teman dan keluarga besar melalui program #BahagiaBarengrealme. Program ini merupakan bagian dari #Silaturealme, sebuah program menarik dari realme selama bulan Ramadan sehingga anak muda dapat merasakan kebahagiaan yang lebih besar dengan berbagi momen berharga mereka satu sama lain melalui smartphone mereka.
#BahagiaBarengrealme mengajak anak muda di Indonesia untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan foto makanan selama Bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri melalui media sosial untuk memenangkan 2 unit realme 6, 2 unit realme 6 Pro & 4 unit realme Band dari 16 - 27 Mei 2020. Menekankan semangat dan kekuatan anak muda di era digital ini, program ini menginspirasi anak muda untuk merasakan, berbagi momen kebaikan dan kebahagiaan dengan keluarga melalui smartphone realme.

“Kami percaya bahwa keterbatasan karena kondisi yang tidak stabil di Bulan Ramadan tahun ini hendaknya tidak membatasi kaum muda untuk berbagi momen paling bahagia dengan keluarga mereka. Masih bagian dari program Ramadan #Silaturealme, kami mengundang anak-anak muda untuk bergabung dengan #BahagiaBarengrealme dan berbagi kebahagiaan serta momen berharga mereka di minggu terakhir Ramadan atau selama persiapan Idul Fitri. Kami berharap kegiatan ini dapat menyuntikkan semangat positif dan kebahagiaan anak muda di seluruh Indonesia meskipun sedang #DiRumahAja,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.
Baca juga:Review Kamera Realme C3: Triple Kamera Harga Terjangkau

Berbagi Momen Bahagia dari Smartphone Melalui #BahagiaBarengrealme

Bulan Ramadan & Idul Fitri harus tetap dimeriahkan meski dalam kondisi yang membuat orang tetap #DiRumahAja. Pada situasi yang berjarak seperti ini, smartphone memainkan peran utama untuk tetap terhubung dan berbagi hal-hal bahagia. Berbagai cara dapat dilakukan oleh smartphone untuk membuat orang yang jauh atau yang tidak mudik merasa lebih dekat dengan keluarga atau teman di kampung halaman. 

Mulai dari berbagi foto kegiatan harian Ramadan, berbagi foto makanan saat berbuka puasa atau makanan yang dimasak untuk Idul Fitri, hingga saling memaafkan selama Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman melalui panggilan video menggunakan kamera depan smartphone yang jernih.

Melalui #BahagiaBarengrealme, realme ingin membawa kegiatan positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau kegiatan menarik selama Ramadan atau saat persiapan Idul Fitri. #BahagiaBarengrealme adalah kontes foto yang dibuat oleh realme melalui media sosial yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Dibagi menjadi dua tema "Food" dan "Family", realme akan memilih delapan postingan foto serta caption yang menarik untuk memenangkan 2 unit realme 6, 2 unit realme 6 Pro & 4 unit realme Band.

Untuk tema pertama yaitu "Food", peserta harus mengunggah semua foto makanan yang disajikan atau dibuat selama Ramadan atau saat persiapan untuk Idul Fitri. Sedangkan untuk tema kedua yaitu "Family", peserta perlu mengunggah semua foto tentang kebersamaan dan kebahagiaan dengan semua anggota keluarga. Foto-foto peserta harus di unggah ke Instagram pada tanggal 16 - 27 Mei. realme akan mengumumkan pemenang foto dari tema “Food” dan "Family" pada 30 Juni dengan memilih foto-foto yang paling menarik bersama keluarga dan caption yang menarik.

Kamera smartphone saat ini sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan momen kebahagiaan selama Ramadan dan Idul Fitri. Salah satu seri smartphone realme yang memiliki kamera yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi di setiap kondisi adalah realme 6 Series. Apakah pengguna ingin mengambil foto grup selfie dengan keluarga selama #DiRumahAja? 

Aktifkan mode Ultra-Wide Selfie dan rentang pemotretan akan menjadi 2.5 kali lebih luas dari sebelumnya dan dengan Edge Deformity Correction, kamera dapat mengenali wajah dan secara otomatis mengoptimalkan kontur wajah ketika pengguna memotret di tepi foto. Atau jika pengguna ingin berbagi foto makanan yang telah dimasak untuk merayakan Idul Fitri, mode Ultra-Macro di realme 6 Series dapat mengambil foto dan komponen makanan secara detil dan dapan memberikan kesan yang menggugah selera.
Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapi…

Mekanisme untuk Ikutan #BahagiaBarengrealme

Ada beberapa mekanisme yang harus diikuti oleh anak muda untuk ikutan #BahagiaBarengrealme Photo Contest. Pertama-tama, anak muda perlu mengikuti akun Instagram realme Indonesia dan tidak mem-private akun Instagram karena realme akan mengumumkan aturan kontes, pemenang dan prosedurnya di Instagram. Lalu, rekam dan unggah foto aktivitas selama Ramadan atau persiapan Idul Fitri yang berhubungan dengan tema “Food” & “Family” di Instagram Anda dan tulis kisah menarik di balik momen itu pada caption. Setiap postingan harus mention ke @realmeindonesia dan mengundang 3 teman untuk bergabung dalam kontes ini. Jangan lupa untuk menulis tagar #Silaturealme dan #BahagiaBarengrealme di setiap postingan foto.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #BahagiaBarengrealme Photo Contest seperti tanggal unggah tema foto, syarat, ketentuan, kriteria pemenang dan hadiah untuk para pemenang, anak muda dapat mengikuti akun Instagram resmi realme Indonesia di https://www.instagram.com/realmeindonesia/.

Realme Memiliki 35 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia


realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia telah memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia. Ini menjadikan tonggak sejarah baru pertumbuhan realme yang pesat setelah mempertahankan posisi Top 7 global smartphone vendor menurut laporan pengiriman smartphone global pada Q1-2020 oleh Counterpoint. Pada akhir Januari 2020, jumlah pengguna global realme mencapai 25 juta, dan realme telah mendapatkan 10 juta pengguna baru di seluruh dunia hanya dalam waktu 4 bulan, menjadikan realme memiliki pertumbuhan pengguna yang paling cepat di dunia.

Penjualan smartphone realme di seluruh dunia terus meningkat, dan produk-produknya juga telah mendapat pengakuan konsumen. Pada kuartal pertama 2020, hanya dalam 4 bulan, penjualan smartphone realme meningkat 10 juta atau mencapai tingkat pertumbuhan penjualan sebesar 40%. Produk-produk smartphone realme telah diterima dengan baik oleh anak muda di seluruh dunia dan banyak produk telah menjadi produk dengan penjualan terbaik pada hari pertama penjualannya. Kinerja pesat realme berkonsentrasi pada konsumen muda, membuat realme sangat memahami preferensi target konsumen, dan berkomitmen untuk menyesuaikan serta menciptakan produk untuk memuaskan pelanggan.

Pada tahun 2020, realme akan terus fokus pada pengguna muda, terus bergerak maju di bidang smartphone dan AIoT dengan realme 1+1 Strategy: Smartphone + AIoT, serta memberikan produk dengan atribut lebih banyak dari Trendsetting Design untuk menciptakan Smart Trendsetter Life bagi anak muda. Sebagai "5G Popularizer", realme secara berkelanjutan telah membawa produk 5G dengan berbagai kejutan dari semua aspek. 

Mulai dari Januari 2020, realme meluncurkan realme X50 5G, realme X50 Pro 5G dan realme X50m secara global, yang menunjukkan bahwa realme telah memberikan portofolio produk dari entry-level hingga flagship level yang mencakup semua segmen harga. Di masa depan, realme akan memperkenalkan lebih banyak produk smartphone 5G dan mengeksplorasi jaringan 5G.
Anda mungkin suka:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing