Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Vivo V7 Sudah Tersedia di Indonesia – Setelah meluncurkan smartphone V7+ yang ditayangkan secara live di sembilan stasiun TV, kini Vivo melanjutkannya dengan menghadirkan varian yang lebih murah melalui seri V7. Berdasarkan pengamatan Tuxlin News, karakteristik smartphone Vivo V7 sebenarnya masih sama dengan V7+, hanya saja hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil dan memori internal yang lebih kecil.

Smartphone ini masih mengandalkan kemampuan foto selfie dengan kamera depan yang mumpuni dan didukung layar FullView Display yang menggunakan aspek rasio 18:9. Vivo V7 sudah dapat dipesan melalui toko online terkemuka tanah air, salah satunya adalah Lazada Indonesia.

“Ini (V7) tidak untuk menggantikan V7+, tapi kami memberikan variasi produk sehingga konsumen mempunyai pilihan alternatif sesuai kebutuhan produk mereka. Harga yang akan kita benamkan di V7 sudah pasti itu based on research pasar dan based on technology yang dibenamkan,” kata Tyas Rarasmurti, Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Vivo V7 ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,7 inci 2.5D FullView Display dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel dengan kerapatan mencapai 269 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.
Baca juga:Benchmark Vivo Y65: AnTuTu, CPU-Z, Vellamo & Geekbench
Performa yang ditawarkan oleh ponsel Vivo V7 ini cukup kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz yang cukup bertenaga dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506.

Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Vivo V7 dengan dukungan dua kamera depan berkekuatan 24 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dengan sensor BSI untuk mengakomodasi penggemar foto selfie dan video call. Tak hanya itu, Vivo V7 juga didukung fitur keamanan Face Unlock mirip Face ID milik iPhone X.

Ponsel Vivo V7 didukung kamera belakang yang masih bersaing di kelas menengah yang berkekuatan 16 megapiksel bersenjatakan sensor BSI 1/3 inci 1um piksel dipadukan lensa aperture f/2.0 dengan fitur phase-detection autofokus dan diperkuat LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Vivo membekali smartphone V7 ini dengan sistem operasi Android 7.0 Nougar dengan balutan antarmuka FunTouch OS 3.2. Tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak. Tak hanya itu, ponsel Vivo V7 ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.
Baca juga:Oppo F5 dengan AI Beautify Recognition Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Smartphone V7 besutan Vivo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak hanya itu, Vivo juga membekali ponsel ini dengan baterai non-romovable berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Vivo V7

Harga Vivo V7

Harga resmi Vivo V7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 3.799.000 atau tepatnya Rp 3,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Vivo V7 memang agak tinggi, meski masih cukup bersaing di kelasnya. Kemampuan foto selfie masih menjadi andalan smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini.

Dukungan kamera depan berkekuatan 24 megapiksel, kamera belakang 16MP yang memadai, layar FullView Display, dan kinerja yang bersaing di kelasnya menjadi daya tarik utama Vivo V7. Smartphone ini cukup laik dipertimbangkan bagi konsumen yang gemar foto selfie dan bersaing ketat dengan Oppo F5, Asus Zenfone 4 Selfie, dan Samsung Galaxy J7 Pro.

Anda dapat cek harga dan promo Vivo V7 di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V7

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS 3.2
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera 16 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1um piksel, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 24 megapiksel aperture f/2.0, sensor BSI, fixed focus
  • Layar sentuh 5,7 inci 2.5D FullView Display, dengan resolusi HD 720 x 1440 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, Face Unlock
  • HiFi Audio 32-bit/192kHz
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 3000mAh non-removable
  • Warna Champagne Gold, Matte Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Vivo V7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"