Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haier G7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Haier G7 Sudah Tersedia di Indonesia – Sukses menggebrak melalui seri Leisure L7, kini Haier menggempur segmen entry-level melalui seri Ginger G7. Smartphone ini memang didesain untuk pasar kelas bawah dengan spesifikasi yang masih kompetitif. Haier G7 ini mengunggulkan dukungan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone andalan Haier ini juga terbilang bersaing di kelasnya dengan sokongan MediaTek MT6737. Penampilan atau desain fisik smartphone Haier G7 ini mungkin tidak istimewa dengan bentuk yang generik dan dibalut dengan casing berbahan polikarbant, serta tersedia dalam beberapa varian warna.

Haier membekali seri G7 ini dengan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berukuran 5 inci yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores pada smartphone murah meriah ini. Smartphone murah meriah besutan Haier ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh ponsel Haier G7 menurut Tuxlin News cukup standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,25GHz dari chipset MediaTek MT6737 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-720 MP1.

Haier juga membekali ponsel Ginger G7 ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD untuk menampung data milik pengguna. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Vivo V7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Sisi kamera, seri G7 tidak terlalu menonjol menurut Tuxlin News dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI, autofokus, dan dilengkapi LED flash. Kamera depan G7 berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dilengkapi dengan LED flash, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Haier G7

Harga Haier G7

Harga smartphone Haier G7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.149.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini sebenarnya cukup kompetitif dan masuk akal di kelasnya. Hal ini terlihat dari dukungan layar 5 inci dengan resolusi HD, kinerja memadai dari prosesor quad-core, dukungan 4G LTE, dan harga yang terjangkau.

Agak disayangkan, Haier G7 hanya mengandalkan memori RAM sebesar 1GB dengan OS Android Marshmallow. Meski demikian, Haier G7 adalah pesaing tangguh bagi ponsel entry-level lain seperti Evercoss Winner Y Star Plus, Motorola Moto C, dan juga Huawei Y3 2017.

Spesifikasi Haier G7

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP1
  • Kamera utama 5 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI, fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 2,5D 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 143 x 71,5 x 8,2 mm Berat 135 gram
  • Baterai 2200mAh
  • Warna Grey dan Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Haier G7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"