Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V7+ dengan Kamera Depan 24MP Diperkenalkan, Ini Harganya

Spesifikasi Vivo V7+ dengan Kamera Depan 24MP Diperkenalkan, Ini Harganya – Smartphone Vivo V7+ secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan disiarkan di 9 stasiun TV swasta secara serentak, serta turut serta menampilkan artis-artis papan atas tanah air. Keunggulan utama smartphone Vivo V7+ adalah kemampuan kamera depannya yang mumpuni, yakni berkekuatan 24 megapiksel untuk memanjakan konsumen penggemar foto selfie.

Selain itu. Vivo V7+ ini didukung layar dengan aspek rasio 18:9 yang disebut dengan FullView Display untuk memanjakan mata pengguna. Penampilan atau desain smartphone asal Tiongkok ini cukup elegan dengan balutan casing metal yang kokoh dan bezel yang tipis. Vivo V7+ hadir dalam dua varian warna, yakni Champagne Gold dan Matte Black.

Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Vivo V7+ ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,99 inci 2.5D FullView Display dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel dengan kerapatan mencapai 269 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.
Baca juga:Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia 3,1 Juta
Vivo membekali smartphone V7+ ini dengan sistem operasi Android 7.0 Nougar dengan balutan antarmuka FunTouch OS 3.2. Tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak. Tak hanya itu, ponsel Vivo V7+ ini juga didukung HiFi audio serta sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Vivo V7+ ini cukup kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz yang cukup bertenaga dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506.

Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Vivo V7+ dengan dukungan dua kamera depan berkekuatan 24 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dengan sensor BSI untuk mengakomodasi penggemar foto selfie dan video call. Tak hanya itu, Vivo V7+ juga didukung fitur keamanan Face Unlock mirip Face ID milik iPhone X.

Ponsel Vivo V7+ didukung kamera belakang yang masih bersaing di kelas menengah yang berkekuatan 16 megapiksel bersenjatakan sensor BSI 1/3 inci 1um piksel dipadukan lensa aperture f/2.0 dengan fitur phase-detection autofokus dan diperkuat LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.
Baca juga:Vivo Y69 dengan Kamera Depan 16MP Tersedia di Indonesia
Smartphone V7+ besutan Vivo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak hanya itu, Vivo juga membekali ponsel ini dengan baterai non-romovable berkapasitas 3225mAh yang didukung fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Harga Vivo V7+

Harga smartphone Vivo V7+ terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 4.699.000 atau tepatnya Rp 4,7 juta dan sudah bisa dipesan di Lazada Indonesia. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Tuxlin menilai ponsel terbaru Vivo V7+ relatif biasa saja, hanya menonjolkan sektor kamera depan dan layarnya.

Dukungan layar berukuran besar FullView dengan aspek rasio 18:9, kinerja bersaing dengan duet Snapdragon 450 dan RAM 4GB, kamera depan 24 megapiksel yang mumpuni, fitur Face Unlock, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Vivo V7+ menurut Tuxlin. Secara umum, Vivo V7+ ini cukup laik dipertimbangkan, khususnya bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan kamera depan yang mumpuni.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Vivo V7+ di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V7+

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS 3.2
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera 16 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1um piksel, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 24 megapiksel aperture f/2.0, sensor BSI, fixed focus
  • Layar sentuh 5,99 inci 2.5D FullView Display, dengan resolusi HD 720 x 1440 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, Face Unlock
  • HiFi Audio 32-bit/192kHz
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 3225mAh non-removable
  • Warna Champagne Gold, Matte Black
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Bersensor Sony IMX362

Post a Comment for "Vivo V7+ dengan Kamera Depan 24MP Diperkenalkan, Ini Harganya"