Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C 3G 8GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C 3G 8GB Terbaru – Selain menghadirkan Moto C varian 4G, Motorola juga merilis Moto C 3G yag dibekali dengan memori internal 8GB. Sesuai dengan namanya, smartphone Motorola Moto C 3G ini tidak mendukung jaringan 4G LTE, melainkan terbatas di 3G HSPA+ saja.

Penampilan atau desain fisik dari smartphone Motorola Moto C 3G ini sama dengan saudaranya yang sudah mendukung 4G dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Metallic Cherry, Pearl White, Fine Gold, dan Starry Black.

Motorola membekali seri Moto C 3G ini dengan layar sentuh berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang menawarkan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Smartphone murah meriah besutan Motorola ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android Stock.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh ponsel Motorola Moto C 3G menurut Tuxlin News cukup standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dari chipset MediaTek MT6737M yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-720 MP2.

Motorola juga membekali ponsel Moto C 3G ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD untuk menampung data milik pengguna. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2350mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Sharp R1, Penantang Moto C Plus & Redmi 4X Dirilis
Sisi kamera, seri Moto C 3G tidak terlalu menonjol menurut Tuxlin News dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI 1,4um piksel, autofokus, dan dilengkapi LED flash. Kamera depan Moto C 3G berkekuatan 2 megapiksel fixed focus, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Motorola Moto C 3G


Harga Motorola Moto C 3G

Harga smartphone Motorola Moto C 3G terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 899.000. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Moto C 3G ini memang terdengar sangat terjangkau dan menawarkan spesifikasi yang sudah cukup memadai di kelasnya.

Dukungan desain khas Moto, OS Android Nougat, kinerja memadai dari chipset MediaTek MT6737M dengan RAM 1GB, dan fitur yang bersaing di kelasnya menjadi daya tarik Motorola Moto C 3G menurut Tuxlin News. Smartphone Moto C 3G andalan Motorola ini cukup laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan smartphone murah tanpa dukungan 4G LTE.

Cek harga promo Motorola Moto C 3G di Sini (Klik)

Spesifikasi Motorola Moto C 3G

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android Stock
  • Chipset MediaTek MT6737M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,1GHz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel, sensor BSI 1.4um piksel, autofocus, LED Flash. Kamera depan 2 megapiksel, fixed focus
  • Layar 5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels TFT LCD, kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 145.5 x 73.6 x 9 mm berat 154 gram
  • Baterai 2350mAh, removable
  • Warna Metallic Cherry, Pearl White, Fine Gold, dan Starry Black
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL: Dual Kamera Berstamina

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C 3G 8GB Terbaru"