Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus, Andalkan Layar Tangguh Kingkong Glass

Harga Spesifikasi Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia. Ponsel merek lokal ini didesain khusus untuk membidik segmen entry-level. Sekilas, tidak ada perbedaan penampilan antara Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus dengan Winner Y Star yang lebih dulu dirilis.

Keduanya mengusung desain fisik yang sama dengan dukungan sensor sidik jari pada sisi depan menyatu dengan tombol Home. Kelebihan utama Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus adalah dukungan layar yang tangguh dan tahan gores dari Kingkong Glass yang diklaim memiliki tingkat kekerasan hingga 6,5H, sehingga pengguna tak perlu khawatir layarnya tergores.


Evercoss membekali ponsel 4G LTE U50a+ Winner Y Star Plus dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ponsel ini dilindungi lapisan Kingkong Glass yang tangguh.
Baca juga:Vivo Y69 dengan Kamera Depan 16MP Tersedia di Indonesia
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka VOS besutan anak bangsa. Ini menjadi salah satu kelebihan U50a+ Winner Y Star Plus karena rata-rata pesaingnya masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,25GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, ponsel 4G ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE U50a+ Winner Y Star Plus ini terbilang cukup menarik di atas kertas. Evercoss membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan fitur autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.

Ponsel 4G LTE Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Smartphone LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh. Tak hanya itu, smartphone murah ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi depan menyatu dengan tombol Home.
Baca juga:Samsung Galaxy J7 Core SM-J701 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Evercoss U50a  Winner Y Star Plus
“Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai kekerasan sampai  6,5. Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti trend teknologi terbaru,” kata Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss.

Harga Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus

Harga smartphone 4G LTE Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta, sama dengan Winner Y Star generasi pertama. Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini terbilang cukup bersaing di kelasnya dan masih kompetitif.

Dukungan layar tangguh Kingkong Glass dengan tingkat kekerasan mencapai 6,5H, kinerja yang memadai berkat duet prosesor quad-core dengan RAM 2GB, kamera yang bersaing, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik utama Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel U50a+ Winner Y Star Plus besutan Evercoss ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Evercoss di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka VOS
  • Chipset MediaTek MT6737, quad-core ARM Cortex-A53 1,25GHz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci, Kingkong Glass
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 147.9 x 72.3 x 9.4mm mm berat 140 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black, Blue, Gold, dan White
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus, Andalkan Layar Tangguh Kingkong Glass"