Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nubia N1 Lite, Smartphone Murah Penantang Redmi 4A & Zenfone Live

Harga Spesifikasi Nubia N1 Lite, Smartphone Murah Penantang Redmi 4A & Zenfone Live – Nubia telah menggebrak pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu dan meluncurkan tiga smartphone sekaligus. Varian terendah dari trio Nubia yang masuk Indonesia adalah Nubia N1 Lite.

Ponsel ini bisa menjadi kompetitor tangguh bagi Xiaomi Redmi 4A, Wiko Harry, dan juga Asus Zenfone Live. Dukungan layar berukuran besar dengan fitur sensor sidik jari menjadi dua fitur kunci untuk menghadapi pesaingnya. Smartphone Nubia N1 Lite ini hadir dengan desain yang cukup elegan berkat layar 2.5D dan balutan casing berwarna Black Gold yang membuatnya terkesan mahal.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Nubia juga membekali ponsel 4G LTE seri N1 Lite ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 267 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Ponsel Nubia N1 Lite ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.
Baca juga:Wiko Harry Diluncurkan di Indonesia, Penantang Xiaomi Redmi 4A
Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Nubia N1 Lite ini bisa dikatakan cukup bersaing untuk segmen entry-level menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Nubia N1 Lite ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (Backl Side Illumination) yang ditandemkan lensa dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus, dan dual-tone LED flash. Nubia N1 Lite juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.8 dengan 84 derajat FoV (Field of View) yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga Asus Zenfone Live ZB501KL Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel andalan Nubia dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (hybrid slot). Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Nubia N1 Lite dibekali sensor sidik jari pada sisi belakangnya.
Harga Spesifikasi Nubia N1 Lite

Harga Nubia N1 Lite

Harga smartphone 4G LTE Nubia N1 Lite terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel 4G Nubia N1 Lite ini bisa menjadi pesaing tangguh bagi Xiaomi Redmi 4A dan juga Asus Zenfone Live yang baru saja diluncurkan.

Dukungan layar berukuran besar, kinerja bersaing di kelasnya dengan duet MediaTek MT6737 dan RAM 2GB, fitur sensor sidik jari, kamera yang kompetitif, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik Nubia N1 Lite menurut Tuxlin. Smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang membutuhkan ponsel dengan layar besar dan fiur lengkap dengan dana kurang dari Rp 2 juta.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga produk Nubia di Sini (Klik)

Spesifikasi Nubia N1 Lite

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,25Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa dengan aperture f/2.0, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.8
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - mm berat - gram
  • Baterai 3000mAh, non removable
  • Warna Black Gold
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Nubia N1 Lite, Smartphone Murah Penantang Redmi 4A & Zenfone Live"