Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo V5 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Vivo V5 Plus - Vivo V5 Plus secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah premium, khususnya penggemar foto selfie. Dukungan dua buah kamera depan dengan resolusi 20 megapiksel + 8 megapiksel menjadi fitur andalan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Vivo V5 Plus ini menurut Tuxlin.

Penampilan atau desain fisik dari V5 Plus ini sebenarnya tidak ada yang istimewa karena mengusung desain yang mirip dengan V5, hanya saja ukurannya lebih besar. Vivo V5 Plus tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Grey. Namun, untuk saat ini baru satu varian warna saja yang tersedia, yakni Gold. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel ini sudah mulai dijual di beberapa toko online terkemuka tanah air, salah satunya adalah Lazada Indonesia.


Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Vivo V5 Plus ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.
Baca juga:Vivo X9 dengan Dual Kamera Selfie Diluncurkan
Vivo membekali smartphone V5 Plus ini dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FunTouch OS 3.0. Tak hanya itu, ponsel Vivo V5 Plus ini juga didukung HiFi audio dengan dukungan chip DAC dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Vivo V5 Plus ini cukup kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 625 generasi baru dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz yang cukup bertenaga dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506.

Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Vivo V5 Plus dengan dukungan dua kamera depan berkekuatan 20 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dengan sensor Sony IMX376 1/2.8 inci dan kamera kedua berkekuatan 8 megapiksel untuk mengakomodasi penggemar foto selfie dan video call.

Ponsel Vivo V5 Plus didukung kamera belakang yang masih bersaing di kelas menengah yang berkekuatan 16 megapiksel bersenjatakan sensor BSI dipadukan lensa aperture f/2.0 dengan fitur phase-detection autofokus, dan diperkuat LED flash.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Vivo V5, Resmi Diluncurkan di Indonesia
Smartphone V5 Plus besutan Vivo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tak hanya itu, Vivo juga membekali ponsel ini dengan baterai non-romovable berkapasitas 3160mAh yang didukung fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Vivo V5 Plus
"Selfie kan fenomena global. Perfect selfie adalah kelanjutan Vivo untuk mengembangkan produk sesuai dengan tagline kita. Apa gunanya punya dual-camera kalau nggak ada bokeh. Fungsinya untuk ubah titik fokus bahkan setelah foto selesai diambil," kata Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

Harga Vivo V5 Plus

Harga resmi smartphone Vivo V5 Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 5.499.000 atau tepatnya Rp 5,5 juta. Harga yang ditawarkan memang relatif masuk akal jika melihat spesifikasi yang diusungnya.

Dukungan dual kamera depan berkekuatan 20 megapiksel + 8 megapiksel, kamera utama yang bersaing di kelasnya, desain yang elegan, dan kinerja memadai dari duet Snapdragon 625 dengan RAM 4GB menjadi daya tarik utama ponsel 4G Vivo V5 Plus menurut Tuxlin News. Spesifikasi yang diusung smartphone ini mirip dengan Vivo X9. Secara umum, ponsel ini laik dipertimbangkan bagi konsumen yang gemar melakukan foto selfie.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Vivo V5 Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V5 Plus

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera 16 megapiksel, sensor BSI, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 20 megapiksel aperture f/2.0, sensor Sony IMX376 1/2.8 inci, LED flash + 8 megapiksel
  • Layar 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB/128GB tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • HiFi Audio dengan chip AK4376 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 152.6 x 74 x 7.3 mm dengan berat 158 gram
  • Baterai 3160mAh non-removable
  • Warna Gold dan Gray
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 3 Max ZC553KL 16 Megapiksel

Post a Comment for "Vivo V5 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"