Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei MediaPad T2 Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harganya

Harga Spesifikasi Huawei MediaPad T2 – Huawei diam-diam telah melepas tablet 4G LTE (Long Term Evolution) entry-level terbarunya melalui seri MediaPad T2 di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, tablet Huawei MediaPad T2 sudah dibuka pre-order di toko-toko online terkemuka di Indonesia. Periode pre-order adalah 5 - 10 Desember 2016. Sedangkan pengiriman tablet ke alamat pemesan akan digelar 14 - 19 Desember 2016.

Salah satu kelebihan promo pre-order tablet besutan Huawei kali ini adalah bonus yang melimpah. Tablet Huawei MediaPad T2 sendiri hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan tablet Android lainnya, serta hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan silver.


Spesifikasi teknis dari tablet 4G LTE MediaPad T2 besutan Huawei ini sebenarnya tidaklah istimewa menurut Tuxlin News dan bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya, yakni mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD.
Baca juga:Asus Zenpad 8 Z380KL Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Salah satu kelebihan tablet 4G LTE Huawei MediaPad T2 ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Bandingkan dengan para pesaingnya yang masih berkutat dengan OS Android 5.1 Lollipop atau bahkan Android KitKat.

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet 4G Huawei MediaPad T2 bisa dikatakan cukup bersaing menurut Tuxlin News dengan mengandalkan sumbangan tenaga dari chipset Spreadtrum SC9830l yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A7 32-bit dengan kecepatan 1,5GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP.

Tablet 4G LTE ini didukung oleh memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 4100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Kapasitas baterai yang besar menjadi salah satu kelebihan tablet besutan vendor asal Tiongkok ini.
Baca juga:Evercoss Winner Tab S4 U70, Tablet Marshmallow 4G LTE Murah Meriah
Sisi kamera, MediaPad T2 ini mengandalkan kamera utama 2 megapiksel fixed focus tanpa kehadiran LED flash dan didukung kamera depan 1,3 megapiksel yang juga dilengkapi fixed focus untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Harga Spesifikasi Huawei MediaPad T2

Harga Huawei MediaPad T2

Harga tablet Huawei MediaPad T2  terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari pre-order di toko-toko online terkemuka tanah air adalah Rp 1.999.000. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, Tuxlin News menilai Huawei MediaPad T2 agak mahal. Dukungan 4G LTE dan performa yang memadai dari duet prosesor quad-core dengan RAM 1GB menjadi daya tarik utamanya.

Selain itu, MediaPad T2 besutan Huawei ini juga telah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Nilai tambah lainnya adalah dukungan bonus yang melimpah bagi konsumen yang melakukan pre-order. Secara umum, tablet 4G LTE Huawei MediaPad T2 cukup laik dipertimbangkan.

Bonus Pre-order Huawei MediaPad T2

  • Gratis 1 x Bluetooth Speaker Senilai Rp 200.000
  • Gratis 1 x Leather Cover
  • Gratis Paket Telkomsel 2GB hingga 6 Bulan + 500 Menit Telepon + 500 SMS
  • Gratis Subscriber Genflix 3 Bulan Senilai Rp 150.000
  • Gratis voucher langganan HOOQ 30 hari
  • Gratis Paket Orange TV Berbayar Rp 1.8juta Selama 12 Bulan Gratis Subscriber 6 Bulan
  • Gratis Paket Games dari Gameloft
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Huawei MediaPad T2 di Sini (Klik)

Spesifikasi Huawei MediaPad T2

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Emotion UI
  • Chipset Spreadtrum SC9830l dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,5Ghz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus 
  • Layar 7 inci, dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS TFT LCD kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot) 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 191.8 x 107 x 8.5 mm berat 278 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 4100 mAh
  • Warna Black dan Silver
Anda mungkin suka:Review Kamera Evercoss Winner T Selfie R40H

Post a Comment for "Huawei MediaPad T2 Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harganya"