Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hands On Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker

Hands On Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker – Pada posting kali ini Tuxlin News berkesempatan mengulas hands on Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker. Meski bukan pemain mayor di pasar audio, Xiaomi terus konsisten merilis pelbagai produk audio, seperti headset dan speaker portabel. Beberapa waktu lalu Xiaomi melepas Mi Speaker Cube stereo yang cukup menarik perhatian dan disusul oleh Round 2 Steel Gun.

Seri Round 2 Steel Gun bisa dikatakan sebagai penerus Xiaomi Cylindrical atau Round generasi pertama yang pernah diulas oleh Tuxlin Blog. Speaker Round 2 Steel Gun secara resmi belum masuk pasar Indonesia, tetapi sudah tersedia di toko-toko online terkemuka tanah air dengan garansi distributor atau seller. Penasaran? Simak hands on Xiaomi Round 2 Steel Gun oleh Tuxlin News kali ini.


Hands On Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker

Spesifikasi Xiaomi Round 2 Steel Gun

  • Model LYYX01ZM
  • Maksimum output daya: 5w
  • Impedansi speaker 4 ohm 
  • Versi Bluetooth: 4.1
  • Frequency Response: 20Hz-20KHz
  • S/N: 53dB
  • Kapasitas baterai / Voltage: 1200mAh 3.7V
  • Waktu pengisian daya baterai: 3 jam
  • Lama waktu hidup baterai: hingga 7 jam
  • USB Power input: 5V @ 1A
  • Suhu operasi: 10 C - 40 C
  • Ukuran: 6.00 x 6.00 x 9.33 cm
  • Berat: 260 gram
  • Warna: Black dan White
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker di Sini (Klik)

Harga Xiaomi Round 2 Steel Gun

Harga Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun saat artikel ini dibuat adalah bervariasi, yakni kisaran Rp 350.000 – 400.000. Harga yang ditawarkan ini dirasa cukup kompetitif di kelasnya. Jelas, produk andalan Xiaomi ini akan bersaing ketat dengan produk serupa, sebut saja Logitech X50, JBL Go, Mifa F1, dan sebagainya.

Desain speaker yang unik dan minimalis, impresi awal yang menarik, dan harga yang cukup masuk akal menjadi daya tarik Xiaomi Round 2 Steel Gun menurut Tuxlin. Secara umum, Round 2 Steel Gun andalan Xiaomi ini dapat dipertimbangkan bagi yang membutuhkan speaker portabel.
Baca juga:Asus Zenfone Go ZB690KG Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Hands On Xiaomi Round 2 Steel Gun

Spesifikasi Xiaomi Round 2 Steel Gun
Pada ulasan hands on Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker kali ini, Tuxlin News cukup terkesan dengan desaon dan penampilan fisiknya. Sesuai namanya, speaker ini berbentu tabung seukuran gelas 300 mililiter. penampilannya begitu elegan dan menarik dengan memadukan konsep futuristik dengan minimalis. Tak heran, tidak banyak tombol dan indikator menghiasi speaker ini.

Saat pertama kali menggenggam speaker ini, Tuxlin News merasakan build quality yang solid. Hal ini tak lepas dari perpaduan material metal pada bagian atas dan ABS pada bagian bawah membuatnya terkesan mewah. Uniknya, bagian atas speaker Xiaomi Round 2 Steel Gun ini dapat diputar untuk mengatur volume. Sedangkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan cukup tekan sejenak bagian atas speaker.

Tuxlin News langsung menjajalnya dengan menghubungkannya ke smartphone Xiaomi Mi 4c. Proses pairing berjalan lancar dan terdengar notifikasi berbahasa mandarin setelah petrangkat tersambung. Track atau lagu yang Tuxlin News coba adalah Helo On Fire dari Metallica, Dont Need You dari Bullet For My Valentine, dan Shattering The Skies Above dari Trivium.

Impresi awal Tuxlin, keluaran suara Round 2 Steel Gun andalan Xiaomi ini cukup kencang dan mampu memenuhi satu ruangan berukuran sedang. Suara isntrumen cukup detail dan didukung suara vokal yang oke dan jelas. Sayangnya, low-bass pada speaker Round 2 Steel Gun ini terlalu lemah. Nantikan review lengkap dari Xiaomi Round 2 Steel Gun di Tuxlin Blog mendatang.
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

Post a Comment for "Hands On Xiaomi Round 2 Steel Gun Bluetooth Speaker"