Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hands On Hippo Gems 15000mAh Power Bank

Hands On Hippo Gems 15000mAh Power Bank – Pada kesempatan kali ini Tuxlin News membahas hands on Hippo Gems 15000mah power bank. Konsumen tanah air tentu tak asing lagi dengan brand Hippo. Selain terkenal dengan jajaran produk power bank yang cukup berkualitas, Hippo juga memiliki lini produk aksesoris gadget.

Power bank sendiri sudah menjadi aksesoris wajib pengguna smartphone dan tablet masa kini. Kehadiran power bank sangat mendukung mobilitas pengguna dan sangat praktis tanpa harus bingung mencari colokan. Lalu seperti apa impresi awal power bank besutan Hippo ini? Simak ulasan hands on Hippo Gems 15000mAh power bank oleh Tuxlin News kali ini.


Hands On Hippo Gems 15000mAh Power Bank

Spesifikasi Hippo Gems 15000mAh

  • Kapasitas power bank: 15000 mAh
  • Battery Cell: Lite Cell
  • Input:DC5V / 2A
  • Output: DC5V / 2.4A (Max)
  • Dilengkapi Numeric LED Indicator
  • Dilengkapi LED torch atau senter
  • Auto detect Output
  • Dilengkapi Over Temperature & Voltage Protection
    • Warna: Blue, Red, Green 
    • Desain Ramping dan menarik
    • Ukuran: 148 x 64 x 21 mm 
    • Berat: 270g
    • Garansi 1 tahun
    Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Hippo Gems 15000mAh Power Bank di Sini (klik)

    Harga Hippo Gems 15000mAh

    Harga power bank Hippo Gems 15000mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 240.000. Tentunya harga ini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing penjual. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, jelas Hippo Gems ini cukup menarik dan masuk akal.

    Nama Hippo sudah cukup populer di kalangan konsumen tanah air dan memiliki track record yang cukup baik. Secara umum, power bank Hippo Gems 15000mAh ini sangat laik dipertimbangkan di kelas Rp 200 ribu-an dengan menawarkan kapasitas yang cukup besar.
    Baca juga:Samsung Galaxy V2 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

    Hands On Hippo Gems 15000mAh

    Spesifikasi Hippo Gems 15000mAh
    Desain atau penampilan power bank Hippo Gems 15000mAh ini berbeda dar para pesaingnya. Bentuknya persegi panjang dengan pinggiran yang membulat. Bagian depan power bank ini terlihat menarik berkat aksen warna yang cukup mencolok pada bagian indikator.

    Ukuran power bank ini tidak terlalu besar dan cukup nyaman digenggam. Bobot power bank ini tidak terlalu berat. Casing power bank Hippo Gems 15000mAh ini terbuat dari bahan plastik atau polikarbonat. Meski demikian, Tuxlin News merasakan build quality power bank ini cukup solid. Bahan plastik tak selalu lebih jelak dari logam.

    Seperti biasa, Tuxlin News menjajal power bank Hippo Gems 15000mAh ini untuk mengisi daya ponsel Asus Zenfone 3 ZE520KL. Proses pengisian berjalan lancar dan cepat. Tidak ada masalah dengan kompatibilitasnya. Power bank andalan Hippo ini memiliki dua port output, satu berdaya 1A dan yang satunya lagi berdaya 2.1A.

    Saat mengisi Zenfone 3, Tuxlin menggunakan port 2.1A. Tentunya diperlukan review yang lebih mendalam untuk mengetahui kemampuan sebenarnya dari power bank Hippo Gems 15000mAh ini. Tunggu reviewnya di Tuxlin Blog.
    Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

    Post a Comment for "Hands On Hippo Gems 15000mAh Power Bank"