Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi Pro 64GB dengan Dual Kamera di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Pro 64GB Spesifikasi – Smartphone kelas menengah Xiaomi Redmi Pro 64GB yang dilengkapi dengan dual kamera belakang sudah tesedia dan dapat dibeli di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online seperti Lazada Indoensia sudah menyediakan stok ponsel Redmi Pro 64GB dalam dua varian warna, yakni silver dan gold.

Smartphone besutan Xiaomi ini memang cukup menarik perhatian karena dibekali dengan setup dual kamera belakang yang biasanya hanya dimiliki oleh ponsel kelas atas. Sayangnya, ponsel Xiaomi Redmi Pro 64GB ini masih bergaransi distributor karena belum dilepas secara resmi oleh Xiaomi Indonesia. Lalu apa saja keistimewaan dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 64GB ini?


Sektor kamera menjadi keunggulan utama Xiaomi Redmi Pro 64GB menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan dua buah kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 berukuran 1/3.06 inci didukung fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 dan diperkuat dual-tone LED flash. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 5 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL.
Baca juga:Hands On Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Zenvolution Indonesia
Dukungan dua kamera belakang ini diklaim mampu menghasilkan efek bokeh ala kamera DSLR dengan dukungan chip khusus dari ImagiQ untuk mengolah efek tersebut. Kamera 13MP bertugas untuk mengambil foto dan kamera kedua 5MP untuk mengambil DoF (Depth of Field). Pengguna juga dapat menentukan efek bokeh atau DoF setelah pengambilan foto. Xiaomi Redmi Pro juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI, fixed focus, dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE Xiaomi membekali Redmi Pro 64GB dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi Full High Definition (FHD) 1920 x 1080 piksel menawarkan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta mampu menghasilkan cakupan warna hingga 100% NTSC. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Redmi Pro ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI.

Tak hanya kamera, kinerja Xiaomi Redmi Pro 64GB ini tak bisa dipandang sebelah mata menurut Tuxlin News karena disokong oleh chipset MediaTek Helio X20 untuk varian 32GB dan 64GB yang mengusung prosesor deca-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex A72 dengan kecepatan 2,3Ghz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, serta didukung RAM 3GB. Sisi grafis, Xiaomi Redmi Pro mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T880 MP4.
Baca juga:Review Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA: Clear Sound
Xiaomi menghadirkan Redmi Pro dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GBGB hybrid slot. Hybrid slot ini berarti pengguna harus memilih dual SIM aktif atau single SIM dengan microSD. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 4050mAh yang didukung fitur fast charging.
Harga Xiaomi Redmi Pro 64GB dengan Dual Kamera di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Pro 64GB

Harga smartphone 4G dual kamera Xiaomi Redmi Pro 64GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 3.599.000 atau tepatnya Rp 3,6 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Redmi Pro 64GB besutan Xiaomi ini masih bisa dikatakan kompetitif mengingat beberapa fitur inovatif dan spesifikasi gahar yang diusungnya.

Balutan casing metal yang kokoh, dukungan dual kamera yang inovatif di kelas menengah, performa mumpuni berkat duet chipset MediaTek Helio X20 dan RAM 3GB, Baterai berkapasitas besar, dan layar menawan berteknologi OLED menjadi daya tarik utama Xiaomi Redmi Pro 64GB menurut Tuxlin News.

Sayangnya, ponsel ini baru tersedia garansi distributor karena belum dirilis secara resmi oleh Xiaomi Indonesia. Secara umum, Xiaomi Redmi Pro 64GB ini menawarkan spesifikasi gahar dengan harga yang masuk akal, sehingga laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Xiaomi Redmi Pro 64GB di Sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 64GB

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI
  • Chipset MediaRek Helio X20 dengan prosesor deca-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 2,3Ghz, quad-core ARM Cortex-A53 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Mali-T880 MP4
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus, sensor Sony IMX258 1/3.06 inci, aperture f/2.0, dilengkapi dual-tone LED flash + kamera 5 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL. Kamera depan 5 megapiksel, aperture f/2.0, fixed focus 
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, OLED Display
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi microSD maksimal 256GB hybrid slot 
  • WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, FM Radio, GLONASS, GPS, Fast Charging, fingerprint sensor, USB Type-C
  • Dimensi 151.5 x 76.2 x 8.2 mm dan berat 174 gram
  • GSM 2G / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 4050mAh lithium ion non-removable
  • Warna Gray, Gold, Silver
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi 3S Review: Full Features & Affordable