Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei Honor 4X, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah

Harga Spesifikasi Huawei Honor 4X – Ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Huawei Honor 4X secara resmi sudah masuk pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone 4G Honor 4X ini sudah banyak dijual di toko – toko online maupun offline terkemuka di tanah air.


Penampilan atau desain fisik dari ponsel Huawei Honor 4X ini sekilas agak mirip dengan Honor 4C menurut Tuxlin. Hanya saja, ukuran ponsel Honor 4X ini lebih besar. Smartphone 4G LTE kelas menengah ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold.

Huawei juga membekali ponsel 4G LTE ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 267 ppi. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layarnya. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dijanjikan update ke Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka EMUI 3.0 yang menawan.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Huawei Honor 4X ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

Smartphone 4G Honor 4X yang cocok untuk foto selfie ini didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor yang mumpuni lengkap dengan fitur autofokus, LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dengan sensor OmnbiVision yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Huawei Honor 4X

Harga Huawei Honor 4X

Harga smartphone 4G LTE Huawei Honor 4X terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2,5 juta. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ponsel Huawei Honor 4X menurut Tuxlin agak sedikit overprice, mengapa? Banyak para pesaingnya yang mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dan dijual dengan harga yang lebih murah.

Dukungan kamera mumpuni dengan sensor Sony, kapasitas RAM 2GB, dan layar berukuran besar menjadi daya tarik utama ponsel besutan Huawei ini. Tuxlin menilai ponsel Honor 4X ini masiih laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan smartphone menengah dengan layar berukuran besar. Bagi yang penasaran ingin menjajal merek Huawei, ponsel 4G ini mungkin juga bisa dipertimbangkan.

Spesifikasi Huawei Honor 4X

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka EMUI 3.0 Upgradeable to Android Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2Ghz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor Sony, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 151.9 mm (L) x 77.3 mm (W) x 8.7 mm (D) dengan berat 170 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna White, Black & Gold
Anda mungkin suka:Acer Aspire ES1-531, Laptop Murah dengan Layar 15,6 Inci