Lenovo Vibe S1 Lite, Smartphone 4G LTE Khusus Selfie


Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite – Baru-baru ini Lenovo memperkenalkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) baru yang membidik penggemar foto selfie melalui seri Vibe S1 Lite. Pada dasarnya, seri Vibe S1 Lite adalah versi murah dari Vibe S1 yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia.


Meski merupakan versi murah, ponsel Vibe S1 Lite ini masih menawarkan spesifikasi yang cukup solid di kelasnya mrnutut Tuxlin news. Desain fisik ponsel 4G Vibe S1 Lite sendiri tak terlalu istimewa dengan bezel atas dan bawah yang cukup tebal. Lenovo Vibe S1 Lite tersedia dalam dua varian warna, yakni Matte White dan Matte Blue.

Kamera adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone 4G Lenovo Vibe S1 Lite ini. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Vibe S1 Lite dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel. Kelebihan utama kamera depan ponsel 4G khusus selfie ini adalah menggunakan sensor Sony Exmor berukuran 1/3,2 inci dengan ukuran piksel yang besar, yakni 1,4 micron piksel dan ditemani LED flash yang menghadap ke depan.

Tak hanya itu, Tuxlin News menilai spesifikasi kamera belakang Vibe S1 Lite ini juga tak kalah gahar dengan dukungan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh dual-tone LED flash untuk memotret di tempat gelap.

Sama seperti varian Vibe S1, Lenovo membekali ponsel Vibe S1 Lite ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5 inci dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Performa Lenovo Vibe S1 Lite sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Vibe S1 menurut Tuxlin News, dengan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6753 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat oleh grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T760MP2.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali ponsel 4G LTE ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Vibe S1 Lite disokong oleh baterai berkapasitas 2700mAh non removable untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite

Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Harga smartphone 4G LTE Lenovo Vibe S1 Lite berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $199 atau sekitar Rp 2,7 juta. Ponsel 4G LTE khusus selfie ini menawarkan harga yang masih bisa dikatakan kompetitif menurut Tuxlin. Meski merupakan versi downgrade dari Vibe S1, ponsel Vibe S1 Lite ini masih mengusung spesifikasi yang solid.

Dukungan kamera depan yang mumpuni untuk selfie, kinerja yang memadai, layar full HD, dan kamera belakang berteknologi PDAF menjadi daya tarik utama ponsel ini. Lenovo tampaknya mencoba memberikan alternatif yang lebih murah bagi penggemar foto selfie melalui seri Vibe S1 Lite ini. Belum ada informasi mengenai kapan Lenovo akan melepas seri Vibe S1 Lite ini ke pasar Indonesia.

Beli smartphone Lenovo dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI 
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel phase detection autofokus, aperture f/2.2 dilengkapi dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/2.2, sensor berukuran 1/3.2", 1.4 µm piksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM 
  • Dimensi 145 x 71 x 8.6 mm dengan berat 129 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 2700mAh non-removable
  • Warna Matte White, Matte Blue
Anda mungkin suka:Menjajal Apple MacBook Pro Retina Display MF840ID/AMBP

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog