Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Tablet Evercoss Winner S AT7A Terbaru

Harga Spesifikasi Evercoss Winner S AT7A – Belum lama ini Evercoss telah meluncurkan tablet kelas entry-level melalui seri Winner S AT7A. Seperti pembaca ketahui, seri Winner memang didesain untuk membidik pasar kelas bawah dengan menawarkan spesifikasi yang kompetitif. Tablet Evercoss Winner S AT7A ini hadir dengan desain yang sama seperti kebanyakan tablet Android lainnya yang dibalut dengan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Hitam dan Putih.


Spesifikasi Winner S AT7A sendiri tidak terlalu istimewa dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) berteknologi TFT LCD. Selain itu, Evercoss membekali layar tablet ini dengan lapisan antigores dari Hard Glass, sama seperti smartphone Winner Y Ultra. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ini agak disayangkan mengingat telah banyak yang mengadopsi sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang lebih baru.

Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan smartphone Winner Y Ultra ini juga membekali tablet 3G HSDPA murah ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Android 3G Evercoss Winner S AT7A cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.3GHz dari chipset MediaTek MT6582 dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Sisi kamera, Evercoss membekalinya dengan kamera utama 3 megapiksel yang ditemani dual LED flash dan didukung kamera depan 2 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Evercoss Winner S

Harga Evercoss Winner S AT7A

Harga tablet Android Evercoss Winner S AT7A terbaru di Indonesia saat ini berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Secara umum, harga yang ditawarkan tablet ini bisa dikatakan wajar dan cukup kompetitif di kelasnya. Meski demikian, Tuxlin News melihat tablet Winner S AT7A ini harus bersaing dengan kompetitor yang cukup tangguh, seperti Advan Vandroid X7 dan Axioo Picopad T1 4G LTE. Dukungan prosesor quad-core dan 3G HSPA menjadi daya tarik utama tablet besutan Evercoss ini.

Spesifikasi Evercoss Winner S AT7A

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 3 megapiksel fixed focus, dual-tone LED flash. Kamera depan 1,3 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Hard Glass
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, single SIM
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Baterai 3000 mAh
  • Warna Black & White
Beli tablet Evercoss Winner S AT7A dengan harga promo DI SINI (Klik)

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy J5, Ponsel Menengah dengan Layar Super AMOLED