Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sony Xperia E4g Terbaru, Eksklusif di MatahariMall

Harga Sony Xperia E4g – Harga Sony Xperia E4g terbaru di tanah air hingga kini masih belum berubah sejak pertama kali diperkenalkan. Ponsel Sony Xperia E4g ini tersedia secara eksklusif di toko online MatahariMall yang akhir-akhir ini mulai naik daun dengan gebrakan promo yang disebut dengan Super September.


Performa yang ditawarkan oleh Sony Xperia E4g ini cukup meyakinkan menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6732. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-T760 yang cukup bertenaga. Salah satu hal yang menarik dari ponsel Xperia E4g ini adalah dilengkapi dengan earphone Sony berkualitas tinggi dalam paket pembeliannya. Sony juga membekali Xperia E4g dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat dipeluas melalui slot microSD.

Secara umum, tampilan fisik ponsel Xperia E4g ini tak jauh berbeda dengan Xperia E4 yang telah lebih dulu melenggang di pasar Indonesia. Sony membekali Xperia E4g dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sama seperti Xperia E4, smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Xperia UI.

Sektor kamera, smartphone Xperia E4g ini masih setara dengan Xperia E4 dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus dan LED flash. Xperia E4g juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie. Tak hanya itu, Xperia E4g ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 2300mAh.
Sony Xperia E4g

Harga Sony Xperia E4g

Harga smartphone 4G Sony Xperia E4g terbaru di Indonesia berdasarkan informasi dari toko online MatahariMall adalah Rp 1.999.000. Tampaknya ponsel ini memang benar-benar eksklusif di jual di toko online MatahariMall saja. Beberapa toko online yang sering Tuxlin News kunjungi tidak ada yang menyediakan stok ponsel Sony Xperia E4g ini. Lalu apakah ponsel ini layak beli? Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel ini masih layak dipertimbangkan, terutama bagi konsumen yang membutuhkan ponsel branded.

Spesifikasi Sony Xperia E4g

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka Xperia UI, kemungkinan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6732 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz
  • Grafis Mali-T760
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 1,9 megapiksel 
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 245 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA/4G LTE 
  • Dimensi 133 x 71 x 10.8 mm
  • Baterai 2300mAh
Anda mungkin suka:Harga & Spesifikasi Asus X553MA-XX826D, Laptop Murah dengan Layar 15,6 Inci