Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Himax Polymer 2 Menggoda dengan MaxBass, Harga 999 Ribu

Himax Polymer 2 – Smartphone Himax Polymer 2 dalam waktu dekat segera dijual di pasar Indonesia dan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Sektor audio adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel Polymer 2 besutan Himax ini dengan membenamkan chip audio berkualitas yang dipadukan dengan teknologi MaxBass. tak hanya itu, bagian atas ponsel ini juga disediakan tombol shortcut dan kontrol untuk memainkan musik, sehingga memudahkan pengguna saat menikmati alunan musik. Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh ponsel Polymer 2 ini tak kalah gahar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berukuran 4,7 inci. Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru saat ini.


Performa yang ditawarkan oleh ponsel Himax Polymer 2 ini terhitung standar di kelasnya menurut Tuxlin News karena hanya mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB, serupa dengan Android One. Meski demikian, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni dengan dukungan kamera belekang berkekuatan 8 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone Polymer 2 besutan Himax ini juga cocok untuk foto selfie menurut Tuxlin News karena telah disematkan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel. Ponsel ini dibekali dengan memori internal 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
Himax Polymer 2

Harga Himax Polymer 2

Harga yang ditawarkan oleh smartphone Himax Polymer 2 berdasarkan informasi di situs resminya adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta saja. jelas, harga yang ditawarkan oleh smartphone Polymer 2 besutan merek lokal Himax ini sangat kompetitif di kelasnya. Tuxlin News menilai spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini di atas rata-rata jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Dukungan fitur seperti MaxBass menjadi nilai tambah bagi ponsel berkapmera 8 MP ini.

Spesifikasi Himax Polymer 2

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi qHD 960 x 540 pixels IPS panel, kerapatan 240 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, MaxBass Audio
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 136,6 x 68 x 9.1 mm dengan berat 150 gram
  • Baterai 1900mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 2 ZE551ML 2GB/16GB Berkekuatan 13 Megapiksel