Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sony Xperia C4 di Indonesia 4,5 Juta

Harga Sony Xperia C4 –Sesuai dengan janji Sony, ponsel Xperia C4 ProSelfie secara resmi telah masuk pasar Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Ponsel ini merupakan penerus dari Xperia C3 ProSelfie yang dirilis tahun lalu dan sukses mendapat sambutan hangat di pasar, terutama penggemar selfie. Kelebihan utama Xperia C4 menurut Tuxlin News adalah spesifikasi kameranya yang cukup menonjol. Sony mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk foto selfie. Kamera belakang Xperia C4 juga tak kalah tangguh dengan mengusung resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel Xperia C4 ini mengusung layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,5 inci yang menggunakan panel IPS dengan dukungan teknologi Bravia Engine 2. Ponsel ini juga mengandalkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Xperia UI yang elegan dan mudah digunakan.


Performa yang ditawarkan oleh ponsel Xperia C4 ini menurut Tuxlin Blog cukup tinggi di kelasnya berkat dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dari chipset MediaTek MT6752 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Ponsel cerdas kelas menengah ini mengandalkan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD. Smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, dan tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera.
Sony Xperia C4
“Xperia C4 membuat aktivitas sehari-hari saya menjadi lebih menyenangkan, apalagi prosesor ultra cepat dan kamera Pro Selfi-nya membuat saya kelihatan lebih cantik,” kata Chika Jessica, selebriti yang menjadi brand ambassador smartphone ini.

Harga Sony Xperia C4 di Indonesia

Harga ponsel Sony Xperia C4 di Indonesia berdasarkan informasi resminya adalah Rp 4.499.000 atau tepatnya Rp 4,5 juta. Tuxlin News menilai harga yang ditawarkan oleh ponsel Xperia C4 ProSelfie ini sebenarnya cukup masuk akal. Namun, jika Sony ingin lebih kompetitif di pasar, harga seharusnya lebih murah lagi. Dukungan kamera depan yang mumpuni untuk foto selfie adalah keunggulan utama ponsel Xperia C4 ini.

Spesifikasi Sony Xperia C4

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI
  • Chipset MediaTek MT6752M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,7GHz
  • Grafis Mali-T760MP2
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dilengkapi LED flash
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Sony Bravia Engine 2
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC, tersedia varian dual SIM 
  • Dimensi 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dengan berat 147 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 2600mAh
Anda mungkin suka:Harga & Spesifikasi Mouse Gaming Razer Mamba