Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Spesifikasi & Harga Evercoss A7N Khusus Selfie

Evercoss A7N adalah smartphone lokal baru yangt telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitKat dan dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk selfie. Saat ini belum diketahui berapa harga smartphone Evercoss A7N, tetapi diprediksi sekitar Rp 1,5 jutaan.



Smartphone Evercoss A7N ini hadir dengan desain yang standar dengan sudut lengkung, tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya. Lubang kamera Evercoss A7N terletak di sudut kiri atas, mirip penempatan kamera iPhone. Evercoss A7N tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Smartphone Evercoss A7N mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang yang luas dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Ukuran layar yang cukup besar ini menjadi salah satu daya tarik Evercoss A7N.

Sisi kamera adalah keunggulan dari Evercoss A7N yang dipersenjatai dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan didukung oleh kamera belakang 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone Evercoss A7N ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan diperkuat oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2100mAh.

Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A7N ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB, sebuah spesifikasi yang standar untuk smartphone entry-level saat ini.

Evercoss A7N didukung oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Fitur konektivitas Evercoss A7N ini cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM.

Post a Comment for "Ini Spesifikasi & Harga Evercoss A7N Khusus Selfie"