Samsung Galaxy J7+ Dual Kamera Diperkenalkan


Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J7+ Dual Kamera Diperkenalkan – Belum lama ini smartphone dual kamera kelas menengah Samsung Galaxy J7+ secara resmi telah diperkenalkan. Thailand menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel 4G LTE ini. Galaxy J7+ bisa dikatakan smartphone kedua Samsung yang mengandalkan dual kamera setelah Galaxy Note 8.

Meski demikian, fungsi dual kamera pada smartphone Samsung Galaxy J7+ berbeda dengan Galaxy Note 8. Smartphone ini tampil elegan dengan balutan casing metal yang kokoh dan mewah yang ditandemkan dengan layar 2.5D yang menawan. Samsung Galaxy J7+ tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, Gold, dan Pink.

Spesifikasi Galaxy J7+ besutan Samsung ini cukup kompetitif menurut Tuxlin News dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini.
Baca juga:Harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530 Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Performa yang diusung oleh Samsung Galaxy J7+ memang bukan yang tercepat di kelasnya, tetapi masih bisa diandalkan dengan dukungan chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,6GHz ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB. Sisi grafis, ponsel ini didukung GPU Mali-T880 MP2.

Sektor kamera, Tuxlin melihat Samsung Galaxy J7+ cukup mumpuni di kelasnya dengan mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.7 yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash.

Fungsi dual kamera pada smartphone andalan Samsung ini adalah menghasilkan efel blurr atau bokeh. Kamera depan Galaxy J7+ berkekuatan 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Samsung membekali Galaxy J7+ baterai berkapasitas cukup standar, yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
Smartphone Samsung Galaxy J7+ ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI terbaru. Ponsel ini dibekali sensor sidik jari pada sisi depan yang menyatu dengan tombol Home. Secara umum memang spesifikasi Samsung Galaxy J7+ ini cukup signifikan jika dibandingkan Galaxy J7 Pro.
Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7+

Harga smartphone Samsung Galaxy J7+ dual kamera terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah $390 atau sekitar Rp 5,2 juta. Harga ini adalah harga untuk negara Thailand, sehinga bisa berbeda jika diluncurkan di negara lainnya.

Dukungan dual kamera 13 megapiksel + 5 megapiksel, layar berteknologi Super AMOLED, kinerja yang memadai dengan prosesor octa-core, fitur yang lengkap, dan penggunaan OS Android 7.1 Nougat menajdi daya tarik Samsung Galaxy J7+ menurut Tuxlin News. Smartphone ini bisa menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone Zoom S, Oppo F3 Plus, dan sebagainya. Sayangnya, belum ada informasi apakah Samsung Galaxy J7+ diluncurkan di Indonesia atau tidak.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Samsung Galaxy J7+ di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset MediaTek Helio P20 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Mali-T880 MP2
  • Dual Kamera belakang 13 megapiksel aperture f/1.7 + 5 megapiksel aperture f/1.9, autofokus, LED flash. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus, LED flash 
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1920 x 1080 dengan kerapatan 401 piksel per inci, panel Super AMOLED, Always on Display
  • Memori RAM 4GB, Memori internal 32GB plus slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 152.4 x 74.7 x 7.9 mm Berat 170 gram 
  • Baterai 3000mAh, non removable
  • Warna Gold, Black, dan Pink
Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J5 Prime 13 Megapiksel

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog