Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motorola Moto C Plus Andalkan Baterai 4000mAh, Hadir di Indonesia

Harga Spesifikasi Motorola Moto C Plus Andalkan Baterai 4000mAh, Hadir di Indonesia – Selain meluncurkan Moto G5S Plus, Motorola juga menggebrak pasar entry-level tanah air dengan meluncurkan smartphone Moto C Plus. Kapasitas baterai yang besar menjadi daya tarik utama Motorola Moto C Plus dengan kapasitas mencapai 4000mAh.

Tak hanya itu, Moto C Plus dibekali dengan dapur pacu mirip dengan Moto E4 dengan mengandalkan SoC MediaTek MT6737. Penampilan atau desain Moto C Plus tak jauh berbeda dengan Moto C standar dengan balutan casing polikarbonat yang tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Metallic Cherry, Pearl White, Fine Gold, dan Starry Black.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Motorola juga membekali ponsel 4G LTE seri Moto C Plus ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi yang cemerlang dan menawarkan sudut pandang yang luas.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus, Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Android stock. Sayangnya, belum ada informasi apakah Motorola Moto C Plus ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 4G Motorola Moto C Plus cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Motorola Moto C Plus dibekali baterai berkapasitas 4000mAh tanpa kehadiran fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel andalan Motorola dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Baca juga:Samsung Galaxy Jade J7+ Dual Kamera Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Smartphone Motorola Moto C Plus ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (Back Side Illumination) 1.12um piksel yang ditandemkan dengan lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus, dan LED flash. Motorola Moto C Plus juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel dengan sensor BSI, fixed focus dengan aperture f/2.8 yang dilengkapi LED flash, sehingga cocok untuk foto selfie dan video call.
Motorola Moto C Plus

Harga Motorola Moto C Plus

Harga smartphone 4G LTE Motorola Moto C Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.777.000. Kapasitas baterai 4000MAh menjadi daya tarik utama smartphone ini, meski tak dilengkapi dengan fasilitas fast charging.

Ponsel Moto C Plus ini juga menawarkan kinerja yang terbilang standar di kelasnya dengan mengandalkan duet MediaTek MT6737 dengan RAM berkapasitas 2GB. Spesifikasi lain dari Moto C Plus memang terbilang biasa saja, tetapi kehadirannya bisa dikatakan pesaing tangguh bagi Asus Zenfone Live, Oppo A37, Vivo Y53, dan juga Xiaomi Redmi 4A.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Motorola di Sini (Klik)

Spesifikasi Motorola Moto C Plus

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel, sensor BSI, fixed focus, lensa aperture f/2.8, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144 x 72.3 x 10 mm Berat 162 gram
  • Baterai 4000mAh
  • Warna Metallic Cherry, Pearl White, Fine Gold, dan Starry Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Motorola Moto C Plus Andalkan Baterai 4000mAh, Hadir di Indonesia"