Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Jade J7+ Dual Kamera Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Jade J7+ Dual Kamera Sudah Bisa Dipesan di Indonesia – Setelah diperkenalkan di Thailand beberapa waktu lalu, kini smartphone dual kamera Samsung Galaxy Jade J7+ secara resmi telah hadir di Indonesia dan membidik pasar menengah premium. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone Samsung Galaxy Jade J7+ sudah dibuka pemesanan atau pre-order di beberapa toko online terkemuka tanah air, teramsuk Lazada Indonesia dengan periode 18 – 25 September 2017, serta bonus Samsung Bottle Speaker.

Smartphone yang juga disebut dengan nama Galaxy J7+ ini mulai dikirim ke alamat pemesan pada 4 Oktober 2017 mendatang. Smartphone ini mengandalkan dukungan layar 5,5 inci dengan dual kamera belakang. Penampilan ponsel ini cukup menarik dengan balutan casing metal berwarna hitam atau emas yang dapat dipilih sesuai selera.


Spesifikasi Galaxy Jade J7+ besutan Samsung ini cukup kompetitif menurut Tuxlin News dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini.
Baca juga:Samsung Galaxy J7 Core SM-J701 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Performa yang diusung oleh Samsung Galaxy Jade J7+ memang bukan yang tercepat di kelasnya, tetapi masih bisa diandalkan dengan dukungan chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,39GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,69GHz ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini didukung GPU Mali-T880 MP2.

Sektor kamera, Tuxlin melihat Samsung Galaxy Jade J7+ cukup mumpuni di kelasnya dengan mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.7 yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash.

Fungsi dual kamera pada smartphone andalan Samsung ini adalah menghasilkan efel blur atau bokeh. Kamera depan Galaxy Jade J7+ berkekuatan 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Samsung membekali Galaxy Jade J7+ baterai berkapasitas cukup standar, yakni 2850mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro 2017 SM-J330G Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy Jade J7+ ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI terbaru. Ponsel ini dibekali sensor sidik jari pada sisi depan yang menyatu dengan tombol Home. Secara umum memang spesifikasi Samsung Galaxy Jade J7+ ini cukup signifikan jika dibandingkan Galaxy J7 Pro.
Samsung Galaxy Jade J7

Harga Samsung Galaxy Jade J7+

Harga smartphone Samsung Galaxy Jade J7+ terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 4.999.000. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, harga yang ditawarkan oleh smartphone dual kamera besutan Samsung ini terdengar agak mahal. Terlepas dari itu, dual kamera 13 megapiksel + 5 megapiksel, layar berteknologi Super AMOLED, kinerja yang memadai dengan prosesor octa-core, fitur yang lengkap, dan penggunaan OS Android 7.1 Nougat menjadi daya tarik utama Samsung Galaxy Jade J7+ menurut Tuxlin News.

Berdasarkan harga yang ditawarkan, smartphone Galaxy Jade J7+ andalan Samsung ini harus berkompetisi dengan Asus Zenfone Zoom S ZE553KL, Xiaomi Mi6, Oppo F3 Plus, dan juga Vivo V5 Plus.
Anda dapat memesan atau sekadar cek harga Samsung Galaxy Jade J7+ di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy Jade J7+

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset MediaTek Helio P20 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,39GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 1,69GHz
  • Grafis Mali-T880 MP2
  • Dual Kamera belakang 13 megapiksel aperture f/1.7 + 5 megapiksel aperture f/1.9, autofokus, LED flash. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus, LED flash 
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1920 x 1080 dengan kerapatan 401 piksel per inci, panel Super AMOLED, Always on Display
  • Memori RAM 3GB, Memori internal 32GB plus slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 152.4 x 74.7 x 7.9 mm Berat 170 gram 
  • Baterai 2850mAh, non removable
  • Warna Gold dan Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Samsung Galaxy Jade J7+ Dual Kamera Sudah Bisa Dipesan di Indonesia"