Wednesday, September 20, 2017

Harga & Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus, Sudah Tersedia di Indonesia

Harga & Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus, Sudah Tersedia di Indonesia – Motorola Moto G5S Plus yang dilengkapi dual kamera belakang secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News, smartphone Motorola Moto G5S Plus ini sudah bisa dipesan di Indonesia secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia.

Periode pemesanan Moto G5S Plus ini adalah 20 –28 Oktober 2017. Smartphone ini mulai dikirim ke alamat pemesan pada 6 Oktober 2017 mendatang. Motorola Moto G5S Plus tersedia dalam tiga varian warna, yakni Lunar Grey, Nimbus, dan Blush Gold.



Smartphone 4G Motorola Moto G5S Plus dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 401 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang tajam dan memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu, layar ponsel Moto G5S Plus ini judg dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga:Samsung Galaxy Jade J7+ Dual Kamera Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Sektor kamera menjadi andalan smartphone Motorola Moto G5S Plus karena didukung dual kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (color + monochrome) yang didukung fitur autofokus yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0, serta diperkuat dual-tone LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Dual kamera pada smartphone Motorola ini diklaim mampu menghasilkan detail yang lebih tinggi dengan noise yang lebih rendah. Moto G5S Plus ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.

Tuxlin News melihat ponsel ini sudah didukung oleh sistem operasi 7.1 Nougat dan dijanjikan akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo di masa mendatang. Motorola juga membekali smartphone Motorola Moto G5S Plus ini dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi depan, menyatu dengan tombol Home.

Performa yang ditawarkan oleh Motorola Moto G5S Plus ini menurut Tuxlin News lebih bertenaga ketimbang Moto G5S standar dengan mengandalkan tenaga dari chipset chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506.
Baca juga: Xiaomi Mi A1, Android One Dual Kamera Diperkenalkan
Pabrikan asal Amerika yang kini dimiliki oleh Motorola ini membekali Motorola Moto G5S Plus dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB untuk menampung data dan aplikasi milik pengguna. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh dengan fast charging 15W untuk memenuhi kebutuhan dayanya.
Motorola Moto G5S Plus
“Dengan teknologi dual camera bisa berkreativitas tanpa batas. Sangat kokoh dan menarik. Kami memadukan kamera dan flash dalam satu bulatan yang solid. Menggunakan sensor monokrom dan RGB, monokrom untuk ketajaman detail sedangkan RGB untuk menangkap warna, juga dilengkapi 3D Depth Sensor bisa memilih fokus mana yang diblur, mau depan atau belakang. Walaupun brand lain punya dual camera belum tentu bisa seperti itu.”
“Di segmen harga segini tidak ada smartphone, bahkan yang mengaku smartphone selfie, yang memiliki LED flash. Kamera depannya pun ada profesional mode dan yang paling canggih tidak ada panorama selfie,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.
Baca juga:Vivo Y69 dengan Kamera Depan 16MP Tersedia di Indonesia

Harga Motorola Moto G5S Plus

Harga smartphone Motorola Moto G5S Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Moto G5S Plus besutan Motorola ini merupakan salah satu smartphone killer di kelasnya.

Dukungan dual kamera 13 megapiksel yang mumpuni, kinerja handal dengan duet Snapdragon 625 dengan RAM 4GB, desain elegan, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Motorola Moto G5S Plus menurut Tuxlin News. Smartphone dual kamera Moto G5S Plus ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Xiaomi Mi A1 Android One yang juga dijual dengan kisaran harga yang sama.
Anda dapat membeli atau sekedar cek harga Motorola Moto G5S Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Dual kamera 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI (color + monochrome), lensa aperture f/2.0, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/2.0, fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 15153.5 x 76.2 x 8 mm berat 168 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Lunar Grey, Nimbus, dan Blush Gold
Anda mungkin suka:



EmoticonEmoticon