Sharp Z2 RAM 4GB dan Prosesor 10 Core Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya


Sharp Z2 Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya – Setelah sebelumnya sempat menggebrak melalui seri Aquos, kini Sharp kembali hadir di Indonesia dengan dua senjata utamanya, salah satunya adalah seri Z2. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Sharp Z2 ini mengandalkan dukungan prosesor 10 core yang powerful ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB.

Tak hanya itu, ponsel Sharp Z2 besutan vendor asal Jepang ini juga hadir dengan desain bezel kanan dan kiri yang amat tipis di kelasnya. Selain itu, smartphone Sharp Z2 dibalut dengan casing metal unibdoy yang kokoh dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Silver.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Sharp membekali Z2 dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi panel LTPS IPS (Low Temperature PolySilicone In-Plane Switching) dengan resolusi Full High Definition (FHD) 1920 x 1080 piksel menawarkan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi Corning Gorilla Glass. Sharp Z2 ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.
Baca juga:Ini Perbedaan Lenovo K6 Note vs Lenovo K6 Power
Performa yang ditawarkan oleh Sharp Z2 bisa dikatakan cukup tinggi di kelas menengah menurut Tuxlin News berkat dukungan chipset MediaTek Helio X20 yang mengusung prosesor deca-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex A72 dengan kecepatan 2,3Ghz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, serta didukung RAM 4GB. Sisi grafis, Sharp Z2 mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T880 MP4.

Sisi kamera, Sharp Z2 tak jauh berbeda dengan kompetitornya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 dan diperkuat LED flash. Sharp Z2 juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI, fixed focus, dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini didukung sensor sidik jari pada sisi belakang.
Baca juga:Ini Perbedaan Asus Zenfone Live ZB501KL vs Zenfone Go ZB500KL
Sharp menghadirkan Z2 dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Hybrid slot ini berarti pengguna harus memilih dual SIM aktif atau single SIM dengan microSD. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Sharp Z2 ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Sharp Z2

Harga Sharp Z2

Harga smartphone Sharp Z2 dengan RAM 4GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 3.499.000 atau tepatnya Rp 3,5 juta. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ponsel Sharp Z2  ini tampak cukup masuk akal dan bisa dikatakan kompetitif di kelas menengah. Dukungan prosesor deca-core atau 10 core dari MediaTek Helio X20 ditandemkan dengan RAM 4GB, kamera 16 megapiksel yang mumpuni, desain yang elegan, layar full HD, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama ponsel 4G LTE Sharp Z2 menurut Tuxlin News.

Jelas, Sharp Z2 sangat laik dipertimbangkan di kelas menengah. Smartphone 4G LTE besutan vendor Jepang ini akan bersaing ketat dengan Oppo F1S, Vivo V5S, Asus Zenfone 3, dan juga Samsung Galaxy J7 Prime.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Sharp Z2 di Sini (klik)

Spesifikasi Sharp Z2

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Sharp UI
  • Chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor deca-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 2,3Ghz, quad-core ARM Cortex-A53 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Mali-T880 MP4
  • Kamera 16 megapiksel phase-detection autofokus, sensor BSI, 5 elemen lensa aperture f/2.0, dilengkapi LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/2.0, fixed focus 
  • Layar sentuh 5,5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel LTPS IPS Display, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 4GB, memori internal 32GB dilengkapi microSD maksimal 128GB hybrid slot 
  • WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, port USB Type-C, FM Radio, GLONASS, GPS, fingerprint sensor
  • Dimensi 153 x 76 x 8.4 mm dan berat 160 gram
  • GSM 2G / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh lithium ion non-removable, fast charging
  • Warna Gold dan Silver
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi 5S vs Xiaomi Mi 5C

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog