Friday, June 2, 2017

Luna V Gold Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Luna V Gold Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya – Setelah diluncurkan akhir tahun lalu, smartphone 4G LTE Luna V hadir dalam varian warna baru di Indonesia, yakni emas atau Gold. Ponsel Luna V Gold berdasarkan pantuan Tuxlin News sudah mulai tersedia di pasar tanah air, baik retail offline maupun online. Secara umum tak ada perbedaan spesifikasi teknis antara smartphone Luna V Gold dengan varian silver yang dirilis lebih dulu. Kehadiran warna Gold ini diharapkan dapat memberikan opsi yang lebih banyak kepada konsumen.


Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Luna V Gold dengan dengan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 piksel per inci. Tak hanya itu, layar Luna V Gold ini juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka kahs vendor tersebut.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel 4G Luna V Gold ini memang agak ketinggalan, tetapi masih cukup bertenaga menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz yang terintegrasi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini didukung oleh GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 330 yang powerful.

Smartphone ini mengandalkan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Luna ini memperkuat ponsel terbarunya dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung fitur QuickCharge.

Baca juga:Lenovo K6 Note Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari ponsel premium Luna V Gold karena disematkan sensor BSI dengan resolusi 13 megapiksel yang didukung oleh fitur autofokus dan diperkuat oleh dual LED flash. Luna V Gold ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie.
Luna V Gold
“Itu sebabnya, kami menghadirkan seri terbarunya, Luna V Gold, akhir Mei 2017 ini. Awalnya ada warna silver, tapi semenjak launching November 2016 masih banyak permintaan dari pasar untuk warna gold sehingga kita munculkan varian baru ini.”
“Serta casing menggunakan logam 8 CNC process. Sehingga, membuat ponsel ini kuat bahkan jika dilindas mobil. Kami mempertahankan smartphone kelas premium bahkan sekelas beberapa brand ternama yang sudah ada, namun dengan harga yang relatif lebih murah,” kata Head of Marcom ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim.
Baca juga:Xiaomi Mi Max 2 Diperkenalkan, Andalkan Baterai 5300mAh

Harga Luna V Gold Rp 3.999.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Luna V Phone di Sini (Klik)

Spesifikasi Luna V Gold

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz
  • Grafis Adreno 330
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash, sensor BSI. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS On-Cell, Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA / LTE
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
  • Warna Silver, Space Grey
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi 5S vs Xiaomi Mi 5C


EmoticonEmoticon