Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4iG GROUP Gandeng Elisa Polystar, Terapkan Rangkaian Otomatisasi Jaringan

4iG GROUP Gandeng Elisa Polystar, Terapkan Rangkaian Otomatisasi Jaringan - 4iG Group dan Elisa Polystar telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk penerapan manajemen jaringan otomatis dan sistem pemantauan pengalaman pelanggan. Pada tahap pertama kerja sama, solusi inovatif akan diterapkan di Vodafone Hongaria.

4iG Group adalah perusahaan Hongaria pertama yang menerapkan solusi Elisa Polystar untuk otomatisasi proses pemantauan jaringan, berdasarkan Zero-Touch NOC Elisa Polystar, yang bertujuan untuk memastikan tingkat operasi jaringan yang lebih tinggi dan dengan demikian meningkatkan pengalaman pelanggan. 

4iG GROUP Ganding Elisa Polystar, Terapkan Rangkaian Otomatisasi Jaringan
Credit: Elisa Polystar


Berdasarkan perjanjian dengan 4iG Group, Elisa Polystar juga akan mengimplementasikan solusi operasi data terbaik di kelasnya di Vodafone Hongaria, anak perusahaan pertama di Hongaria. Solusi DataOps inovatif Elisa Polystar akan memungkinkan penyedia layanan membangun arsitektur data terbuka yang menggabungkan data dari berbagai sumber jaringan, sehingga memungkinkan virtualisasi data.

Sistem ini terus memantau kinerja jaringan & pengalaman pelanggan untuk memprediksi, mendeteksi, dan menyelesaikan masalah tanpa campur tangan manusia, sehingga memungkinkan operator mengotomatiskan proses manajemen kesalahan mereka.

Solusi Zero-Touch NOC loop tertutup yang digunakan di jaringan milik Elisa di Finlandia dapat menangani 100% alarm, menghasilkan pengurangan insiden jaringan sebesar 71% dan resolusi 79% lebih cepat.

“Kerja sama dengan Elisa Polystar merupakan tonggak penting dalam kehidupan 4iG Group dan Vodafone Hongaria, karena masa depan adalah milik jaringan otomatis yang menawarkan kecepatan dan keandalan kepada pelanggan kami ”, kata P├ęter Fekete, CEO 4iG Group. 

“Industri telekomunikasi berubah secara dinamis, dan kami ingin menjadi yang terdepan dalam perubahan lingkungan ini untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. ”

“Elisa Polystar berkomitmen untuk menawarkan serangkaian solusi berbasis cloud yang berkontribusi pada jaringan layanan mandiri sepenuhnya melalui kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan alat manajemen data khusus ”, kata Anssi Okkonen, CEO Elisa Polystar. 

“Pengalaman telekomunikasi kami, pengetahuan otomasi, dan kemampuan mengelola kompleksitas menjadikan kami pemimpin dalam pemantauan jaringan. Kami senang dapat menawarkan solusi ini dalam kemitraan dengan 4iG Group.”

Perwakilan dari 4iG Group dan Elisa Polystar membahas visi masa depan di Mobile World Congress di Barcelona: tonggak sejarah berikutnya dalam proyek ini adalah kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk secara mandiri mengidentifikasi dan mengatasi kesalahan yang muncul, menyediakan model operasi tingkat tinggi bagi perusahaan.

Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy A05, Ternyata Kayak Gini Hasil Fotonya!

Post a Comment for "4iG GROUP Gandeng Elisa Polystar, Terapkan Rangkaian Otomatisasi Jaringan"