Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sber mulai menerima entri untuk gelombang kelima akselerator startup teknologi internasional Sber500

Sber mulai menerima entri untuk gelombang kelima akselerator startup teknologi internasional Sber500 - Sber meluncurkan gelombang baru Sber500, akselerator benih internasional untuk wirausahawan teknologi. 

Seluruh tahapan program akan diawasi oleh mentor dan pakar asing dengan pengalaman dan jaringan di seluruh dunia. Keuntungan tambahan bagi peserta adalah, selain Sber, lebih dari 40 perusahaan mitra dan investor Rusia akan bekerja sama dengan finalis terpilih. Pendaftaran dibuka hingga 25 Mei 2024.

Sber mulai menerima entri untuk gelombang kelima akselerator startup teknologi internasional Sber500


“Misi akselerator benih kami, Sber500, adalah untuk mengidentifikasi pada tahap awal solusi-solusi yang berpotensi memimpin industri mereka, serta menawarkan keahlian dan menyoroti mereka untuk seluruh pasar inovasi." 

"Baik Sber maupun seluruh negara tertarik untuk memiliki lebih banyak perusahaan seperti itu. Dalam empat tahun terakhir, lulusan Sber500 telah mengumpulkan lebih dari USD 40 juta investasi dan menandatangani lebih dari 7.000 kontrak komersial," kata Alexander Vedyakhin, wakil ketua pertama Dewan Eksekutif, Sberbank.

Startup dari seluruh dunia bisa melamar. Kriteria utamanya adalah proyek harus sudah memiliki produk minimum yang layak, atau MVP, tim staf, dan penjualan pertama. Pengecualiannya adalah startup teknologi mendalam (deeptech) dengan dasar ilmiah yang mendalam: mereka mungkin tidak memiliki penjualan apa pun. Proyek yang didukung oleh teknologi AI akan mendapat dukungan pendampingan tambahan dan prioritas dalam proses seleksi.

Program berdurasi 12 minggu ini akan dimulai dengan kamp pelatihan online untuk 100+ startup yang memenuhi syarat. Pakar internasional akan mengevaluasi bisnis mereka, memberikan rekomendasi tentang cara meningkatkannya, berbagi wawasan tentang keberhasilan pengembangan dan penempatan proyek serupa di pasar di luar Rusia. 

Dua puluh lima finalis kemudian akan dipilih untuk mengikuti program utama akselerator benih. Pada musim gugur tahun 2024, Hari Demo akan diadakan, di mana para startup dapat meningkatkan investasi. Kedepannya, para pemenang dapat menguji coba solusi mereka di Sber dan seluruh perusahaan mitra.

Anda mungkin suka:Review iQOO Z7x 5G di 2024, Masih Smartphone Terbaik di Harga 2 Jutaan?

Post a Comment for "Sber mulai menerima entri untuk gelombang kelima akselerator startup teknologi internasional Sber500"