Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy C9 Pro dengan RAM 6GB Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!

Samsung Galaxy C9 Pro Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan! – Diam-diam smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Samsung Galaxy C9 Pro secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah premium. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel 4G premium Galaxy C9 Pro besutan Samsung ini sudah mulai tersedia di pasar tanah air, baik melalui retail offline maupun retail online.

Selama ini ponsel Galaxy C series hanya dipasarkan di negara tertentu. Namun, kini Samsung memasarkan Galaxy C9 Pro ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini menawarkan desain elegan dengan balutan casing metal yang kokoh.


Samsung membekali Galaxy C9 Pro ini dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix - Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 367 piksel per inci yang cemerlang, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass.
Baca juga:Harga Lenovo Vibe K5 HD Diobral di Lazada
Seperti informasi yang diterima Tuxlin News sebelumnya, smartphone 4G LTE Samsung Galaxy C9 Pro ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510 dan memori RAM sebesar 6GB.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy C9 Pro dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI. Kemungkinan besar, ponsel ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat.

Samsung Galaxy C9 Pro Kemampuan kamera ponsel tertipis ini patut diacungi jempol karena Samsung membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/1.9 yang diperkuat oleh fitur autofokus dan LED flash. Ponsel cerdas ini juga didukung oleh kamera depan 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus yang mumpuni foto selfie dan video call.
Baca juga:Oppo F3 Plus Diluncurkan, Andalkan Dua Kamera Depan
Ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GBGB dedicated slot. Samsung juga menyematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.
Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga smartphone Samsung Galaxy C9 Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 6.999.000 atau tepatnya Rp 7 juta. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, jelas ponsel Galaxy C9 Pro ini membidik segmen menengah premium.

Dukungan kamera depan dan belakang dengan resolusi 16 megapiksel, kinerja yang mumpuni berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 653 ditandemkan dengan RAM 6GB, layar berukuran besar, dan desain elegan menjadi daya tarik Samsung Galaxy C9 Pro menurut Tuxlin News. Tentunya, ponsel Galaxy C9 Pro ini laik dipertimbangkan di kelas premium dan bersaing ketat dengan Oppo F3 Plus.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Samsung Galaxy C9 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 653 MSM8976 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 510
  • Kamera 16 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL 1/2.8 inci, aperture f/1.9, autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 16 megapiksel, aperture f/1.9. fixed focus
  • Layar 6 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 367 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED panel, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, Port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, sensor sidik jari, NFC
  • Dimensi 162.9 x 80.7 x 6.9 mm dengan berat 189 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 4000mAh, fast charging
  • Warna Gold, Pink Gold, Black
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Samsung Galaxy C9 Pro dengan RAM 6GB Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!"