Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Z Extra Z6, Phablet Murah Siap Hadang Asus Zenfone Go ZB690KG

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra Z6 – Merk lokal Evercoss telah melepas phablet murah meriah terbarunya melalui seri Winner Z Extra Z6. Sesuai dengan namanya, Evercoss Winner Z Extra Z6 mengusung layar berukuran besar sebagai daya tarik utamanya, yakni mencapai 6 inci. Tuxlin News menilai Evercoss Winner Z Extra Z6 ini berpotensi untuk bersaing dengan Asus Zenfone Go ZB690KG yang pernah Tuxlin Blog bahas sebelumnya.

Berdasarkan pantauan yang Tuxlin News lakukan, smartphone jumbo Evercoss Winner Z Extra Z6 sudah tersedia dan dapat dibeli melalui retail offline maupun toko online terkemuka seperti Lazada dan sebagainya. Penampilan atau desain dari Winner Z Extra Z6 besutan Evercoss ini memang tak terlalu menonjol dan cenderung biasa saja. Samrtphone berukuran besar ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Grey dan White Silver.


Merk lokal Evercoss membekali ponsel 3G HSPA Winner Z Extra Z6 dengan layar yang cukup besar, yakni 6 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 251 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini.
Baca juga:Evercoss Winner Y Selfie R6, Smartphone Selfie Murah Berkamera Depan 8MP
Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 3G Evercoss Winner Z Extra Z6 ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP.

Sisi kamera, smartphone bongsor ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Evercoss hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner Z Extra Z6 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.

Ponsel jumbo Evercoss Winner Z Extra Z6 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone 3G murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2600mAh.
Baca juga:Evercoss Winner Y Silver A75 Max, Smartphone Murah Berkamera 8MP
Ponsel 3G HSPA murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka mirip Android stock. Sayangnya, tak diketahui apakah Winner Z Extra Z6 andalan Evercoss ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak di masa mendatang.
Evercoss Winner Y Selfie R6

Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 Rp 999.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner Z Extra Z6 di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra Z6

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Spreadtrum SC7731, quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar sentuh 6 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 251 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA 
  • Dimensi 166 x 85 x 8.0 mm berat 182,6 gram
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Black Grey dan White Silver
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Evercoss Winner Z Extra Z6, Phablet Murah Siap Hadang Asus Zenfone Go ZB690KG"