Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asus Zenfone Pegasus 3S Diluncurkan, Andalkan Baterai 5000mAh

Harga Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3S – Asus belum lama ini telah meluncurkan smartphone Zenfone Pegasus 3S yang tak lain adalah penerus atau versi perbaikan dari Zenfone Pegasus 3. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel Asus Zenfone Pegasus 3S ini baru diluncurkan di China saja. Berdasarkan pengalaman, seri Pegasus biasanya hanya tersedia untuk pasar Tiongkok.

Ponsel Zenfone Pegasus 3S besutan Asus ini mengusung desain yang mirip dengan Zenfone Pegasus 3, hanya saja dilengkapi dengan tombol Home fisik pada sisi depan yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Smartphone ini dibalut dengan casing metal yang solid dan tersedia dalam beberapa varian warna.


Salah satu keunggulkan smartphone terbaru Asus ini adalah dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5000mAh dengan dukungan fast charging. Kapasitas baterai yang besar membuatnya mampu bertahan 2 - 3 hari penggunaan normal.
Baca juga:Asus Zenfone AR ZS571KL, Smartphone dengan RAM 8GB & Project Tango
Asus membekali smartphone 4G LTE Zenfone Pegasus 3S ini dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 282 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan proteksi antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X di smartphone Asus Zenfone Pegasus 3S ini.

Kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel Asus Zenfone Pegasus 3S ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Asus Zen UI 3.1.

Performa yang ditawarkan smartphone 4G LTE kelas menengah Asus Zenfone Pegasus 3S cukup bersaing di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset MediaTek MT6750 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Kemampuan kamera merupakan salah satu keunggulan utama dari Zenfone Pegasus 3S menurut Tuxlin yang mengandalkan kamera berkekuatan 13 megapiksel yang menggunakan sensor BSI berukuran 1/3 inci 1.12um piksel dengan lensa aperture f/2.0 yang disematkan fitur autofokus dan single LED flash. Ponsel 4G ini juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus aperture f/2.0 dengan lensa wide untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL Diperkenalkan, Usung Dual Kamera 12MP
Ponsel 4G LTE Asus Zenfone Pegasus 3S ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB hybrid slot untuk menampung data pengguna.
Asus Zenfone Pegasus 3S

Harga Asus Zenfone Pegasus 3S

Harga Asus Zenfone Pegasus 3S terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah $290 atau sekitar Rp 3,8 juta untuk wilayah Tiongkok. Selama ini memang smartphone Asus seri Zenfone Pegasus memang hanya tersedia di negara tertentu saja, seperti China dan Taiwan.

Dukungan desain elegan ala Zenfone 3 series, kinerja yang memadai dari duet MediaTek MT6750 dengan RAM 3GB, kamera yang bersaing, dan OS Android Nougat menjadi daya tarik utama Asus Zenfone Pegasus 3S ini menurut Tuxlin. Belum ada informasi apakah Asus Zenfone Pegasus 3S ini akan dirilis di pasar global atau tidak.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Asus di Sini (klik)

Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3S

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 3.1
  • Chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, lensa aperture f/2.2, LED flash, PixelMaster. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan lensa aperture f/2.0 wide-angle
  • Layar 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB/64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot) 
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 149.5 x 73.7 x 8.6 mm berat - gram
  • Baterai 5000mAh lithium ion, fast charging 
  • Warna Gold, Silver, Gray, dan Rose Gold
Anda mungkin suka: Cantiknya Asus Zenfone 3 ZE520KL Moonlight White

Post a Comment for "Asus Zenfone Pegasus 3S Diluncurkan, Andalkan Baterai 5000mAh"