Himax X Plus Usung Desain Mewah, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Himax X Plus – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) lokal Himax X Plus telah diluncurkan dan tersedia di pasar Indonesia. Ponsel ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Agustus 2016 lalu. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel Himax X Plus sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka dan juga retail offline.

Ponsel yang membidik pasar kelas menengah ini hadir dengan desain yang cantik dan mewah. Mengandalkan dukungan frame aluminium yang kokoh dan tepian yang membulat membuatnya terlihat elegan. Sisi depan dan belakang ponsel ini dilapisi kaca 2.5D antigores yang menawan. Tak hanya mengandalkan desain cantik, ponsel Himax X Plus ini juga didukung spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya.


Himax juga membekali ponsel X Plus ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka khas Himax. Salah satu kelebihan ponsel ini adalah dilindung lapisan antigores dari AGC Dragontraill pada sisi depan dan belakang..

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Himax X Plus ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone Himax X Plus didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan dukungan sensor Samsung ISOCELL ditandemkan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Himax mempersenjatai ponsel 4G LTE kelas menengah ini dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan sensor OmniVision fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga Xiaomi Redmi Note 4 64GB, Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel X Plus andalan Himax ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Himax X Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2450mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Himax X Plus

Harga Himax X Plus

Harga smartphone 4G LTE Himax X Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2.799.000 atau tepatnya Rp 2,8 juta. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ponsel lokal Himax X Plus ini tampaknya sedikit terlalu mahal. Beberapa pesaingnya menawarkan spesifikasi yang lebih kompetitif.

Terlepas dari hal tersebut, dukungan desain dual 2.5D arc glass, kapasitas RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera yang bersaing, dan penggunaan OS Android 6.0 Marshmallow menjadi daya tarik utama smartphone 4G Himax X Plus ini. Meski harganya terbilang agak mahal, ponsel Himax X Plus ini masih laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Himax X Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Himax X Plus

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL, aperture f/2.2, autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor OmniVision
  • Layar 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, AGC Dragontrail
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB Hybrid Slot 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144 × 72 × 7.6 mm dengan berat 147,5 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna White
Anda mungkin suka: Review Kamera Xiaomi Redmi 3S, Bersensor Samsung S5K3L8

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog