ZTE Blade S7 Masuk Indonesia, Ponsel 4G Selfie dengan Kamera Depan 13MP

Harga Spesifikasi ZTE Blade S7 Ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) ZTE Blade S7 akhirnya secara resmi telah masuk pasar Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone ini mulai dijual di tanah air pada 18 Februari 2016 mendatang melalui toko online Lazada. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, tampaknya ponsel 4G canggih ZTE Blade S7 ini akan membidik pasar kelas menengah atas, khususnya penggemar foto selfie.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang mumpuni. ZTE Blade S7 hadir dengan desain yang elegan dan solid dengan dukungan desain unibody dengan frame aluminium alloy yang kokoh. Tak hanya itu, casing depan dan belakang Blade S7 ini dilapisi kaca antigores yang melengkung 2.5D dari Corning Gorilla Glass yang membuat penampilannya kian terlihat premium.


Fitur unggulan ZTE Blade S7 ini adalah dilengkapi dengan Eye Iris Unlock yang memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan mendekatkan mata yang terbuka ke arah layar. Tak sampai di situ, pabrikan asal Tiongkok ini juga membekali smartphone 4G LTE ini dengan sensor sidik jari multifungsi untuk meningkatkan sektor keamanan.

Keunggulan utama ZTE Blade S7 menurut Tuxlin News adalah sektor kamera karena didukung kamera kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI untuk video call dan foto selfie. Kamera depan Blade S7 ini dilengkapi dengan fitur laser-autofokus yang menawarkan kecepatan fokus hanya 0,1 detik saja, serta diperkuat dengan LED flash yang menghadap ke depan. Tak heran, smartphone ini cocok untuk penggemar foto selfie.

Kamera utama ponsel 4G LTE Blade S7 juga tak kalah gahar dengan resolusi 13 megapiksel bersensor BSI yang dibenamkan teknologi laser-autofokus, phase-detection autofokus dan didukung oleh LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali seri ZTE Blade S7 dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang melengkung 2.5D menggunakan teknologi panel InCell IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 2.5D.

Ponsel canggih ZTE Blade S7 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas dari MiFavor UI. Sayangnya, tak diketahui apakah Blade S7 andalan ZTE ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Sektor performa, Tuxlin News menilai kinerja ponsel ZTE Blade S7 ini tak terlalu istimewa dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ZTE mempercayakannya kepada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405.

Smartphone 4G LTE ini didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD maksimal 128GB dengan sistem slot sharing atau hybdrid slot dengan SIM 2. Ini berarti pengguna harus memilih dual SIM atau single SIM + microSD. Ponsel 4G kelas menengah ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi ZTE Blade S7

Harga ZTE Blade S7

Harga smartphone 4G LTE ZTE Blade S7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 3.499.000 atau tepatnya Rp 3,5 juta. Penjualan perdana di Indonesia digelar pada 18 Februari 2016 pukul 11.00 mendatang.

Melihat spesifikasi, fitur, dan harga yang ditawarkan, ponsel 4G LTE ZTE Blade S7 ini cukup masuk akal dan terbilang kompetitif di kelasnya. ZTE harusnya belajar dari blunder rilis Blade A711 dan memastikan tidak ada masalah teknis maupun non-teknis untuk Blade S7 ini.

Desain yang mewah dan material berkualitas, kinerja yang memadai, RAM 3GB, kamera depan dan belakang yang mumpuni, fitur eye iris unlock, fingerprint sensor, dan layar full HD menjadi daya tarik utama ponsel 4G ZTE Blade S7 ini. Tuxlin News melihat kehadiran ZTE Blade S7 akan menjadi pesaing tangguh bagi Oppo F1, Asus Zenfone Selfie, Samsung Galaxy J7, Lenovo Vibe S1, dan Xiaomi Mi 4c. 

Beli ZTE Blade S7 dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi ZTE Blade S7

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Mi Favor UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-64-bit, terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus, laser autofokus, dilengkapi LED flash. Kamera depan 13 megapiksel laser autofokus, LED flash
  • Layar 5 inci 2.5D resolusi HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), panel IPS, InCell, 16 juta warna, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 64GB (hybrid slot) 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor, eye iris unlock
  • Dimensi 142 x 67 x 7.2 mm dengan barat 131 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2500mAh
  • Warna Gold
Info selengkapnya Klik Di Sini

Anda mungkin suka:

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog