Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei Honor Holly 2 Plus, Smartphone 4G LTE dengan Baterai 4000mAh

Harga Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus – Huawei belum lama ini telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) baru melalui seri Honor Holly 2 Plus. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel 4G ini mengandalkan kapasitas baterai yang besar di kelasnya. Pabrikan berlogo kipas merah ini membidik pasar kelas menengah dengan pelbagai kelebihan yang dimilikinya.


Penampilan atau desain Honor Holly 2 Plus relatif tak jauh berbeda dengan ponsel Huawei lainnya dengan sudut yang melengkung dan casing berbahan polikarbonat. Huawei Honor Holly 2 Plus tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gray, Gold, dan White. India menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel ini.

Baterai adalah keunggulan utama ponsel Honor Holly 2 Plus menurut Tuxlin News dengan dukungan kapasitas 4000mAh yang diklaim  menawarkan waktu bicara hingga 18 jam nonstop. Kapasitas baterai sebesar ini membuat Honor Holly 2 Plus mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal. Sayangnya, tak diketahui apakah ponsel ini dapat berfungsi sebagai power bank atau tidak.

Huawei juga membekali ponsel ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI (EMUI) 3.1. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar smartphone kelas menengah ini.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Huawei Honor Holly 2 Plus ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP2.

Smartphone dengan baterai jumbo ini didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autrofokus dan LED flash. Huawei juga membekali ponsel 4G LTE ini dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Ponsel Honor Holly 2 Plus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansie memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Harga Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus

Harga smartphone 4G LTE Huawei Honor Holly 2 Plus terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $145 atau sekitar Rp 1,9 juta-an. Berdasarkan harga yang ditawarkan, jelas smartphone Honor Holly 2 Plus besutan Huawei ini sangat laik dipertimbangkan di kelasnya. Dukungan baterai berkapasitas besar yang ditandemkan dengan fitur fast charging adalah daya tarik utamanya.

Selain itu, ponsel 4G LTE Huawei Honor Holly 2 Plus ini juga didukung spesifikasi dapur pacu yang kompetitif dan dipersenjatai dengan kamera yang mumpuni. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan Huawei akan melepas smartphone 4G Honor Holly 2 Plus ke pasar Indonesia.

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI 3.1
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, aperture f/2.0,LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, aperture f/2.2
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Fast Charging
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 4000 mAh
  • Warna Gray, Gold, dan White
Anda mungkin suka:Lenovo IdeaPad 100s, Laptop Windows 10 di Bawah 3 Juta