Friday, February 5, 2016

Coolpad Torino S, Smartphone 4G LTE dengan Dual LED Flash

Harga Spesifikasi Coolpad Torino S – Coolpad belum lama ini telah meluncurkan smartphone kelas menengah melalui seri Torino S. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Coolpad menghadirkan seri Torino S untuk pasar Eropa terlebih dahulu. Bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari.


Smartphone 4G Torino S besutan Coolpad ini hadir dengan desain sudut yang membulat khas Coolpad dengan bezel kanan dan kiri yang cukup tipis. Tak hanya itu, ponsel 4G Coolpad Torino S ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Champagne dan White.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali smartphone 4G Torino S dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 312 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang ditandemkan dengan OGS (One Glass Solution). Syangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini.

Sama seperti ponsel Coolpad lainnya, ponsel Torino S ini juga didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Cool UI 8.0. Tak diketahui apakah akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Sisi kamera adalah keunggulan utama dari ponsel Torino S ini dengan dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung dual LED flash. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video call.

Performa yang ditawarkan ponsel 4G LTE Coolpad Torino S menurut Tuxlin News tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung memori RAM 2GB. Kemampuan grafis ponsel ini cukup baik dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 1800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Torino S dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. ponsel ini menggunakan sistem hybrid slot yang mana pengguna harus memilih antara menggunakan dual SIM aktif atau single SIM dengan slot microSD.
Harga Spesifikasi Coolpad Torino S

Harga Coolpad Torino S

Harga smartphone 4G LTE Coolpad Torino S terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah 199 euro atau sekitar Rp 3 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel 4G Torino S ini ternyata setara dengan Coolpad Shine di Indonesia. Pabrikan asal Tiongkok ini memang mengusung strategi yang mirip dengan Oppo dan Vivo, yakni menjual produk dengan harga premium meski spesifikasi yang diusungnya tak terlalu kompetitif.

Meski demikian, dukungan 4G LTE, kamera dengan dual LED flash, sensor sidik jari, dan desain yang kompak serta elegan ini menjadi daya tarik utama ponsel 4G LTE Coolpad Torino S. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan Coolpad akan meluncurkan seri Torino S di pasar Indonesia.

Beli smartphone Coolpad dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Coolpad Torino S

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Cool UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, aperture f/2.2, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 dengan lensa wide
  • Layar 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro/nano-SIM, sensor sidik jari
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 139 x 67.8 x 7.9 mm dengan berat 120 gram
  • Baterai 1800mAh lithium polymer
  • Warna Champagne & White
Anda mungkin suka:Apple MacBook Air MJVE2ID/A, Andalkan Layar 13,3 Inci