Bluboo Xfire 2, Smartphone dengan Sensor Sidik Jari Termurah


Harga Spesifikasi Bluboo Xfire 2 - Bluboo Xfire 2 bisa dikatakan sebagai smartphone dengan sensor sidik jari termurah saat ini. Tuxlin News telah menerima informasi bahwa ponsel kelas entry-level ini telah diluncurkan ke pasar beberapa waktu lalu. Beberapa toko online internasional berbasis di Tiongkok sudah menawarkan ponsel ini.


Sebagai smartphone entry-level, desain Bluboo Xfire 2 ini sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata. Ponsel ini dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh dan dipadukan dengan layar lengkung 2.5D yang menawan pada bagian depan. Smartphone 3G ini tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Grey, Black, Gold, dan Rose Gold.

Smartphone Xfire 2 besutan Bluboo ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layar ponsel ini menggunakan kaca melengkung 2,5D. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar ponsel ini.

Kinerja yang ditawarkan oleh Xfire 2 besutan Bluboo ini setara dengan smartphone entry-level lainnya di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6580 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400MP.

Sektor kamera, Xfire 2 bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang dapat diinterpolasi menjadi 5 megapiksel untuk foto selfie yang dilengkapi LED flash. Sedangkan kamera belakang, Xfire 2 mengandalkan kamera 5 megapiksel yang dapat diinterpolasi menjadi 8 megapiksel dan didukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash.

Tak hanya itu, pabrikan Tiongkok ini membekali Xfire 2 dengan memori internal berkapaasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Xfire 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan 3G HSPA. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan didukung baterai berkapasitas 2150mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Bluboo Xfire 2

Harga Bluboo Xfire 2

Harga resmi smartphone Bluboo Xfire 2 terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp $60 atau sekitar Rp 825 ribu. berdasarkan harga yang ditawarkan, Tuxlin rasa tidak berlebihan jika Bluboo Xfire 2 ini diklaim sebagai smartphone dengan sensor sidik jari termurah saat ini.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel asal Tiongkok ini adalah dibalut dengan casing metal yang kokoh dan layar melengkung 2,5D yang menawan. Sedangkan spesifikasi teknisnya, secara umum Bluboo Xfire 2 ini relatif standar di kelasnya dan tak jauh berbeda dengan Accessgo Gotune 3 yang pernah Tuxlin Blog ulas sebelumnya. Jelas Bluboo Xfire 2 sangat laik dipertimbangkan jika dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Bluboo Xfire 2

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 5 megapiksel (interpolasi ke 8 megapiksel) autofokus dilengkapi dual LED flash. Kamera depan 2 megapiksel (interpolasi ke 5 megapiksel)
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel.
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, sensor sidik jari
  • GSM / 3G HSDPA
  • Dimensi 14.2 x 7.05 x 0.76 cm berat 135 gram
  • Baterai 2150mAh lithium polymer
  • Warna Grey, Black, Gold, dan Rose Gold
Anda mungkin suka:Homtom HT3, Smartphone Lollipop Layar HD 2.5D Termurah

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog