Saturday, August 8, 2015

Harga & Spesifikasi Lenovo K3 Note di Indonesia

Harga Spesifikasi Lenovo K3 Note Indonesia – Ponsel Lenovo K3 Note ternyata sudah masuk pasar Indonesia melalui jalur distributor yang mengimpor langsung dari luar negeri. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini sudah terpampang di salah satu toko online terkemuka di Indonesia, yakni Lazada. Sayangnya, Lenovo K3 Note tidak bergaransi. Seperti yang kita ketahui, Lenovo K3 Note adalah salah satu produk killer yang menawarkan spesifikasi gahar dan harga yang terjangkau. Phablet Lenovo K3 Note ini didukung oleh layar berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dijejali resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, serta menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan apakah layar K3 Note ini dilengkapi pelindung antigores atau tidak.  Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI 2.0.


Kinerja Lenovo K3 Note ini cukup mumpuni menurut Tuxlin News dengan berbekal prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dari chipset MediaTek MT6752 dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta grafis gahar dari Mali-T760MP2. Memainkan game HD terbarau atau multitasking tentu bukan masalah bagi phablet ini. Kamera juga menjadi salah satu keunggulan Lenovo K3 Note menurut Tuxlin News dengan sokongan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel autofokus yang ditemani dengan dual-tone LED flash. Phablet ini juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.  Lenovo masih membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tak lupa, dukungan 4G LTE juga hadir di Lenovo K3 Note ini dan disokong baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Lenovo K3 Note

Harga Lenovo K3 Note

Harga ponsel bongsor atai phablet Lenovo K3 Note di Indonesia mencapai Rp 3,3 juta-an berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada. Jelas, harga yang ditawarkan jauh di atas harga resminya yang hanya Rp 2 juta-an saja. Hal ini wajar mengingat Lenovo K3 Note yang masuk Indonesia bukan garansi resmi dan diimpor langsung dari luar negeri. Selain itu, ponsel Lenovo K3 Note yang beredar di tanah air tidak bergaransi. Lenovo Indonesia sendiri belum ada tanda-tanda akan meluncurkan ponsel K3 Note di Indonesia.

Beli smartphone Lenovo dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo K3 Note

  • Sistem Operasi Android 5.0 dengan antarmuka Vibe UI 2.0
  • Chipset MediaTek MT6752M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,7GHz
  • Grafis Mali-T760
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 403 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm berat 150 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review BenQ B502, Ponsel Selfie Selera Rakyat