Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Oppo Mirror 5s, Ponsel 4G dengan Tekstur Berlian

Oppo Mirror 5s – Oppo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone Mirror 5s yang merupakan versi upgrade atau penerus dari Mirror 3 yang telah melenggang awal tahun 2015. Tuxlin melihat smartphone Mirror 5s ini membawa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Satu hal yang paling menonjol dari ponsel ini, yakni sisi desain. Oppo membekali Mirror 5s dengan casing belakang dengan tekstur berlian yang mewah seperti pada seri R1x. Pabrikan asal Tiongkok ini mempersenjatai ponsel Mirror 5s dengan layar sentuh berteknologi panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang menggunakan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone Oppo Mirror 5s ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibungkus oleh antarmuka menarik dari ColorOS versi 2.1. Ponsel ini didukung memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Oppo Mirror 5s ini tak jauh berbeda dengan seri Mirror 3 menurut Tuxlin News karena masih mengandalkan dukungan prosesor quad-core 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang terintegrasi dalam chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Bandingkan dengan Mirror 3 yang hanya mengandalkan RAM sebesar 1GB. Sisi kamera, ponsel 4G LTE ini masih setara dengan Mirror 5s dengan disematkan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX179 berukuran 1/3,2 inci dengan aperture f/2.0 autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk membantu memotret di tempat gelap. Oppo Mirror 5s juga diperkuat oleh kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel. oppo juga memperkuat ponsel ini dengan baterai berkapasitas 2420mAh untuk mencukupi keburuhan dayanya.
Oppo Mirror 5s

Harga Oppo Mirror 5s

Harga ponsel 4G Oppo Mirror 5s sampai saat ini belum diungkapkan secara resmi. Tuxlin News menebak harga yang ditawarkan oleh ponsel Oppo Mirror 5s ini akan sedikit lebih mahal dari Mirror 3 yang telah diluncurkan lebih dulu. Mungkin, Oppo akan menempatkan Mirror 5s di kisaran harga antara Rp 3,5 – 4 juta. Belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan masuk pasar Indonesia karena saat ini baru diperkenalkan di Taiwan saja.

Spesifikasi Oppo Mirror 5s

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, sensor Sony IMX179 1/3.2 inci, f/2.0, plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 berteknologi panel IPS kapasitif, kerapatan 294 piksel per inci
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2420mAh
Anda mungkin suka:Himax Polymer 2, Ponsel Musik dengan MaxBass Mendarat di Tuxlin Blog!