Power Bank Asus ZenPower 10.050mAh Masuk Pasar Indonesia, Ini Harganya


Asus ZenPower 10.050mAh – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, power bank Asus ZenPower 10.050mAh akhirnya mulai dijual di pasar tanah air. Tuxlin News melihat beberapa toko online telah menyediakan stok power bank besutan Asus tersebut. Power bank besutan Asus ini hadir dengan desain yang elegan dan menarik dengan bentuk yang memanjang dan sudut yang membulat, sehingga nyaman digenggam. Power bank ZenPower 10.050mAh ini tersedia dalam beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni antara lain Black, Silver, Gold, Blue, dan Pink. Kehadiran power bank ini merupakan jawaban Asus atas kebutuhan daya pengguna gadget yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga mereka dapat mengisi ulamh gadget mereka dimana saja hingga beberapa kali, praktis bukan?


Spesifikasi yang ditawarkan oleh power bank Asus ZenPower 10.050mAh ini cukup menari menurut Tuxlin News karena dibekali dengan cell baterai buatan Jepang yang terkenal memiliki kualitas yang tinggi dengan kapasitas mencapai 10.050mAh. Kapasitas sebesar ini diklaim dapat mengisi daya ponsel Zenfone 5 hingga 3 kali atau tablet Asus Nexus 7 hingga 1x lebih. Gadget dengan baterai berkapasitas 1500mAh dapat diisi ulang hingga 5x. Asus ZenPower juga mampu mengisi daya baterai gadget dengan cepat karena outputnya mencapai 2,4A. Asus ZenPower ini dibalut dengan casing berbahan aluminium yang kokoh. Power bank ini juga didukung port USB yang diklaim awet karena telah diuji hingga 5000 kali.
Asus ZenPower 10.050mAh
“Kini ASUS menyiapkan ASUS ZenPower untuk dihadirkan ke pasaran Indonesia untuk melengkapi smartphone dan tablet yang sudah lebih dulu hadir. Produk powerbank ini memiliki dimensi yang sangat ringkas, bobot yang ringan namun dengan cadangan energi yang cukup besar,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Harga Asus ZenPower 10.050mAh

harga power bank Asus ZenPower 10.050mAh di Indonesia saat diluncurkan secara resmi adalah Rp 269.000. Namun berdasarkan pantauan Tuxlin News, power bank ZenPower 10.050mAh ini dijual di toko online Bhinneka dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp 299.000. Power bank besutan Asus ini secara umum patut dipertimbangkan karena haganya yang cukup kompetitif, spesifikasi yang meyakinkan, kapasitas yang besar, dan menggunakan cell buatan Jepang yang berkualitas.

Spesifikasi Asus ZenPower 10.050mAh

  • Tipe Baterai : Japanese Lithium-ion rechargeable cell
  • Input / Ouput : DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
  • Kapasitas : 3.6V / 10.050mAh
  • Waktu Pengisian : 5,5 Jam dengan standar kabel 5V/2.4A, 6 Jam dengan standar kabel 5V/2A
  • Ukuran/ Berat : 90,5 x 59 x 22 mm | 215g
  • Temperatur Pengisian : 0°C ~ 40°C
  • Warna : Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver
  • Aksesoris (Pilihan) : ZenPower Bumper
Anda mungkin suka:AMD Radeon R9 Fury X Telah Hadir di Indonesia

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog