Ponsel Vivo X5 Pro dengan Kamera 13MP Resmi Diluncurkan di Indonesia


Ponsel Vivo X5 Pro - Vivo X5 Pro secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga yang agak tinggi, menurut Tuxlin News. Seperti yang kita ketahui, smartphone ini telah diluncurkan di negara asalnya beberapa waktu lalu dan membidik pasar kelas menengah ke atas. Desain juga menjadi keunggulan tersendiri bagi Vivo X5 Pro menurut Tuxlin karena telah mengandalkan frame metal yang kokoh dan layar yang dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Corning Gorilla Glass 3 antigores. Smartphone Vivo X5 Pro ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka FunTouch OS 2.1. Ponsel cerdas besutan Vivo ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Vivo X5 Pro ini tergolong standar dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua yang telah ditingkatkan performanya dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,1GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 dan memori RAM sebesar 2GB. Vendor asal Tiongkok ini membekali kamera depan untuk selfie dan video call dengan resolusi asli 8 megapiksel yang dapat memotret dengan resolusi hingga 32 megapiksel melalui teknologi interpolasi. Kamera belakang Vivo X5 Pro ini juga tak kalah gahar dengan dukungan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus dan LED flash.
Vivo X5 Pro
“Indonesia adalah pangsa pasar yang bagus sehingga kami berniat untuk masuk ke sini. Indonesia adalah negara dengan penduduk energik, terutama kalangan urban mudanya yang terbuka dengan teknologi baru,” kata Alex Feng, Vice President and Chief Marketing Officer Vivo Global.

Harga Ponsel Vivo X5 Pro

Harga smartphone Vivo X5 Pro di Indonesia lebih murah dari harga yang diumumkan untuk pasar internasional, yakni Rp 4.999.000. Meski demikian, Tuxlin News masih menilai Vivo X5 Pro ini harganya terlalu tinggi atau overprice. Ini wajar mengingat gaya pemasaran Vivo ini mirip dengan Oppo yang juga menjual smartphone dengan harga tinggi. Lalu apakah ponsel ini bisa bersaing di pasaran? Kita lihat saja nanti.

Spesifikasi Ponsel Vivo X5 Pro

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka FuntouchOS 2.1 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash, aperture f/2.0. Kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.4 
  • Layar 5,2 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel Super AMOLED, 2.5D Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 2GB, memori internal 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2450mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi 4i Berkekuatan 13 MP Terbaik di Kelasnya

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog