Wednesday, April 1, 2015

Harga K-Touch Hexa 1,5 Juta, Usung RAM 2GB & ROM 16GB

Harga K-Touch Hexa – Smartphone K-Touch Hexa yang merupakan rebrand dari smartphone Nibiru asal Tiongkok ini telah resmi masuk Indonesia. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin, smartphone K-Touch Hexa ini sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada. keunggulan utama smartphone K-Touch Hexa menurut Tuxlin adalah kinerjanya karena ditenagai oleh prosesor hexa-core atau 6 core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dari chipset MediaTek MT6591 dan diperkuat oleh memori RAM sebesar 2GB. jelas spesifikasi dapur pacu yang diusung oleh smartphone K-Touch Hexa ini diatas rata-rata produk sekelas. Ponsel cerdas ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan memori internal sebesar 16GB. memori internal atau ROM K-Touch Hexa juga di atas rata-rata smartphone sekelas.


Tuxlin juga mengetahui bahwa K-Touch Hexa ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang ditanamkan teknologi panel IPS yang cemerlang. Tak hanya itu, layar smartphone ini juga dilindungi oleh Asahi Glass antigores. Sektor kamera, K-Touch Hexa didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call, K-Touch juga membekalinya dengan kamera depan 5 megapiksel. K-Touch Hexa mengusung baterai berkapasitas 2200mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.
K-Touch Hexa

Harga K-Touch Hexa

Harga smartphone K-Touch Hexa di Indonesia berdasarkan pre-order yang digelar oleh Lazada adalah Rp 1.499.000. Pre-order smartphone ini dibuka pada 1 April hingga 12 April 2015, Pengiriman K-Touch Hexa ke pemesan akan dimulai pada 15 April 2015 mendatang. K-Touch Hexa sangat patut dipertimbangkan menurut Tuxlin Blog melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Spesifikasi K-Touch Hexa

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6591 hexa-core ARM Cortex-A7 1,5GHz
  • Grafis Mali-450MP4
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Asahi Glass 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA 
  • Dimensi -
  • Baterai 2200mAh
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy Grand Prime, Android KitKat Dengan Prosesor 64-Bit


EmoticonEmoticon