Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J1 1,5 Juta-an, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J1 – Akhirnya smartphone Samsung Galaxy J1 telah masuk dan tersedia di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin Blog, smartphone Galaxy J1 ini sudah tersedia di beberapa toko online dan mungkin juga telah beredar di toko ponsel tradisional di tanah air. Smartphone Galaxy J1 adalah produk kelas entry-level yang menawarkan spesifikasi standar di kelasnya, cenderung mirip dengan Galaxy Ace 4. Samsung membekali Galaxy J1 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB. Kapasitas RAM yang terbatas inilah yang menjadi titik lemah Galaxy J1 untuk bersaing di kelas entry-level menurut Tuxlin.


Ponsel cerdas Galaxy J1 ini dbekali dengan layar sentuh berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, serta menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Samsung juga membekali smartphone ini dengan ROM 4GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Sisi kamera, smartphone Galaxy J1 ini bisa dikatakan setara dengan Galaxy Ace 4 yang mengandalkan kamera belakang 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. kamera depan Galaxy J1 berkekuatan 2 megapiksel yang lumayan untuk foto selfie. Kapasitas baterai Galaxy J1 juga cukup standar menurut Tuxlin, yakni 1850mAh.
Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1

Berdasarkan penelusuran Tuxlin Blog, harga smartphone Samsung Galaxy J1 ini di Indonesia adalah Rp 1.568.000. Secara umum, harga Galaxy J1 ini bisa dikatakan terlalu tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Mengandalkan nama besar Samsung, Galaxy J1 akan mencoba berkompetisi dengan smartphone lain yang lebih tinggi spesifikasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI 
  • Chipset Speradtrum dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,3 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 512MB, Memori internal 4GB plus slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM & 3G HSPA 
  • Dimensi 129 x 68 x 8.9 mm dengan berat 123 gram
  • Baterai 1850mAh
Anda mungkin suka:Review Aldo Epad T2, Tablet Android KitKat 3G Murah Meriah

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy J1 1,5 Juta-an, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia"