Tuesday, March 31, 2015

Harga LG Spirit 3 Juta Sudah Mulai Dijual, Ini Spesifikasinya

Harga LG Spirit – Smartphone LG Spirit ternyata sudah mulai masuk pasar dan dijual di India dengan harga yang cukup masuk akal. Seperti yang kita tahu, smartphone LG Spirit adalah salah satu dari kuartet smartphone mid-range terbaru besutan vendor asal Korea Selatan ini. Menurut Tuxlin Blog, secara umum spesifikasi teknis yang ditawarkan oleh LG Spirit cukup standar, tidak terlalu menonjol. LG Spirit varian 3G mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan chipset MediaTek MT6582 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan varian 4G yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 sampai saat ini belum dipasarkan. LG Spirit menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG Optimus UI.


Tuxlin juga telah mencatat bahwa smartphone LG Spirit ini mengandalkan layar HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS berukuran 4,7 inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sisi kamera, smartphone LG Spirit ini termasuk standar menurut Tuxlin karena hanya mengandalkan sokongan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan kemampuan autofokus dan LED flash. Titik lemah LG Spirit menurut Tuxlin adalah kamera depannya hany hanya 1 megapiksel. Vendor yang terkenal dengan jajaran smartphone Optimus ini membekali Spirit dengan baterai berkapasitas 2100mAh serta memori internal 8GB.
LG Spirit

Harga LG Spirit

Harga smartphone LG Spirit terbaru saat ini adalah $228 atau sekitar Rp 3 juta di India. Harga yang ditawarkan oleh LG Spirit ini membuatnya harus bersaing ketat dengan Sony Xperia T3, Samsung Galaxy Grand 2, dan Oppo Mirror 3. Sayangnya, Tuxlin belum menerima informasi mengenai kapan smartphone LG Spirit ini akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi LG Spirit

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka LG Optimus UI
  • Chipset MediaTek MT6582 quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 1 megapiksel.
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 133.3 x 66.1 x 10 mm dengan berat 124,4 gram
  • Baterai 2100mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Mito Impact A10, Android One Dengan Desain Berbeda


EmoticonEmoticon