Tuesday, March 24, 2015

Harga Evercoss Elevate Tab V 1,8 Juta, Usung Prosesor Quad Core

Harga Evercoss Elevate Tab V – Tablet Evercoss Elevate Tab V belum lama ini telah resmi diumumkan kehadirannya di pasar Indonesia dengan harga yang menggoda. Sebelumnya merek lokal populer ini telah melempar dua smartphone seri A74B Elevate X dan A74D. Menurut Tuxlin Blog, kelebihan tablet Elevate Tab V besutan Evercoss ini terdapat pada dapur pacunya yang mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sama seperti tablet terbaru lainnya, Evercoss Elevate Tab V ini didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat. Evercoss juga membekali tablet ini dengan desain yang cukup menawan dengan kombinasi dua warna di bagian belakang.


Sama seperti tablet lainnya, Evercoss mempersenjatai tablet Elevate Tab V ini dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang menggunakan teknologi panel IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 189 ppi. Sektor kamera, Elevate Tab V ini cukup superior untuk kelas tablet karena didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Tak sampai di situ, merek lokal ini juga membenamkan memori internal atau ROM sebesar 8GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Tablet Elevate Tab V ini didukung baterai berkapasitas 4250mAh.
Evercoss Elevate Tab V 

Harga Evercoss Elevate Tab V

Harga tablet Evercoss Elevate Tab V terbaru di Indonesia adalah Rp 1,8 juta. Menurut Tuxlin, harga yang ditawarkan oleh tablet Elevate Tab V ini sudah cukup masuk akal dan cukup kompetitif bersaing di pasar entry-level. bagi yang berminat dengan tablet Elevate Tab V ini dapat segera berburu ke toko online atau offline terdekat di kota Anda.

Spesifikasi Evercoss Elevate Tab V

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Didukung kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 8 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 189 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Baterai 4250mAh lithium polymer
Sumber
Anda mungkin suka:Review Mito Impact A10, Android One dengan Desain Berbeda


EmoticonEmoticon