Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nexian Journey One Laris, 8000 Unit Ludes Dipesan

Nexian Journey One Laris – Smartphone Android One pertama di Indonesia, Nexian Journey One, laris dan mendapat sambutan positif di pasar Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan 8000 unit smartphone Nexian Journey One telah ludes di pesan. Smartphone Nexian Journey One ini mengusung spesifikasi yang sama seperti smartphone Android One lainnya dengan mengandalkan sokongan layar sentuh berukuran 4,5 inci berteknologi IPS yang disematkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Kelebihan utama smartphone Nexian Journey One ini adalah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang merupakan versi paling baru saat artikel ini ditulis.


Kemampuan smartphone Nexian Journey One ini juga tak jauh berbeda dengan Android One lainnya dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak hanya itu, Nexian Journey One ini didukung oleh memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Sisi kamera, Nexian Journey One didukung oleh kamera belakang 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Nexian Journey One juga ditemani kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.
Nexian Journey One
“Melihat pre-order batch pertama sudah laku keras, Nexian akan segera membuka pre-order berikutnya. Karena kami yakin masih banyak konsumen yang sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini,” kata Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian

Harga Nexian Journey One

Harga pre-order Nexian Journey One di Indonesia adalah Rp 999.000. Smartphone ini dapat dipesan melalui toko online Blanja dan Jakarta Notebook. Namun saat ini pre-order smartphone Nexian Journey One ini telah ditutup.

Spesifikasi Nexian Journey One

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels IPS panel, kerapatan 218 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1700mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Acer Liquid Z205 dengan Resolusi 2 Megapiksel

Post a Comment for "Nexian Journey One Laris, 8000 Unit Ludes Dipesan"